Cara Bayar Indihome Via M-Banking BNI: Super Cepat!

Cara Bayar Indihome Via M-Banking BNI: Super Cepat!
Cara Bayar Indihome Via Mobile Banking BNI

Pembayaran tagihan indihome bisa dilakukan dengan menggunakan beragam cara, salah satu diantaranya ada bisa menggunakan mobile Banking. Mobile banking yang bisa digunakan juga cukup banyak salah satu diantaranya BNI. Disini kita coba ulas tentang cara bayar indihome via mobile banking bni dengan mudah dan cepat.

BNI mobile banking jadi salah satu pilihan fitur yang kemudian saat ini banyak sekali digunakan. Apalagi memang nasabah dari Bank BNI sendiri sangat banyak sekali di Indonesia sehingga sebagian diantara mereka pasti menggunakan itu. Lakukan pembayaran sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar tidak telat bayar indihome yang bisa kena denda nantinya.

Anda juga mungkin salah satu pengguna mobile banking Bank BNI tersebut. Nah jika kemudian ada berlangganan indihome dan mau membayarnya, anda bisa langsung menggunakan mobile banking anda untuk kebutuhan transaksi pembayaran tagihan tersebut.

Tata Cara Bayar Indihome Via Mobile Banking BNI

Pembayarannya sendiri sebetulnya bisa dilakukan bukan hanya dengan menggunakan mobile banking tapi juga bisa menggunakan ATM ataupun juga internet Banking. Jadi anda sebetulnya bebas memilih mana saja.

Akan tetapi disini kita akan fokus membahas tentang tutorial dan panduan cara bayar indihome via mobile banking bni. Pasalnya memang pengguna dari mobile banking ini lebih banyak dibandingkan dengan lainnya.

Selanjutnya proses transfer juga akan lebih mudah dan fleksibel karena kita bebas melakukan transfer dari mana saja dalam genggaman tangan. Pastinya akan sangat mudah untuk dilalui bukan.? Simak berikut adalah tutorialnya:

  1. Buka aplikasi Mobile Banking BNI
  2. Masukkan username dan password
  3. Pilih menu "PEMBAYARAN"
  4. Pilih menu "INTERNET"
  5. Pilih provider "SPEEDY/INDIHOME"
  6. Masukkan nomor atau ID pelanggan
  7. Cek validasi pembayaran
  8. Jika sudah benar pilih "LANJUT"
  9. Lakukan pembayaran
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Biaya Admin Bayar Indihome di Mobile Banking BNI

Hal yang kemudian jadi Pertanyaan selanjutnya biasanya adalah soal biaya admin yang harus dibayarkan. Perlu diketahui bahwa pembayaran melalui Mobile Banking BNI biaya admin yang dikenakan adalah sebesar Rp2.500. 

Jadi pastikan anda memiliki saldo yang cukup untuk membayar tagihan indihome beserta biaya transfer atau admin yang harus dibayarkan. Setelah itu barulah kemudian nanti bisa melakukan proses pembayaran melalui aplikasi m-banking yang anda miliki.

Sangat mudah sekali bukan? Ya prosesnya memang sangat mudah dan siapapun bisa melakukannya tanpa mengalami kesulitan. Hal yang paling utama adalah di mana Anda harus pastikan menyiapkan terlebih dahulu akun Mobile Banking BNI. Setelah itu barulah Kemudian Anda bisa gunakan metode dan tata cara bayar indihome via mobile banking bni.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Indihome Via M-Banking BNI: Super Cepat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel