Cara Menonaktifkan Mode Terbatas di Tiktok

Cara Menonaktifkan Mode Terbatas di Tiktok

 

Cara Menonaktifkan Mode Terbatas di Tiktok

TikTok adalah aplikasi media sosial yang booming dan populer banyak penggunanya saat ini. Penggunanya dari banyak kalangan mulai dari anak muda sampai dengan orang dewasa.

Ada banyak sekali konten yang dibagikan melalui tiktok tidak hanya konten yang biasa tapi juga luar biasa. Apalagi Mungkin banyak juga yang mendapatkan beberapa konten dewasa di aplikasi ini.

Bagi sebagian orang mungkin konten tersebut tidaklah mengganggu. Tapi sebagian yang lain sepertinya memang ini adalah salah satu yang cukup mengganggu. Maka dari itu anda perlu membatasinya.

Salah satu cara membatasinya itu bisa dilakukan dengan mengaktifkan dan menonaktifkan mode terbatas. Nah oleh karenanya, anda harus bisa mengetahui tutorial dan panduan nya tersebut.

Apa Itu Mode Terbatas di Tiktok?

Mode terbatas merupakan salah satu pilihan fitur yang dibuat untuk tujuan filterisasi. Mode ini digunakan untuk membatasi beberapa pilihan konten yang mungkin muncul dan tidak pantas terutama untuk pengguna dibawah umur.

Tujuan dari mengaktifkan fitur ini biasanya adalah untuk menghindari beberapa pilihan konten yang agak vulgar. Apalagi jika kemudian handphone atau TikTok tersebut dibuka oleh anak-anak sehingga tidak ada konten yang seperti itu.

Tata Cara Menonaktifkan Mode Terbatas di Tiktok

Jika sebelumnya mungkin handphone anda sudah dibatasi oleh orang tua Anda misalkan untuk pembatasan tersebut, selanjutnya mau membuka kembali. Maka kemudian harus mengetahui bagaimana cara menonaktifkan mode terbatas di tiktok.

Cara membukanya kembali tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan. Bagian menu yang ada tanda pilih juga tentu sesuai dengan menu di mana anda mau aktifkan fitur tersebut. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Buka aplikasi tiktok
  2. Silakan login
  3. Pilih menu saya
  4. Pilih menu privasi dan pengaturan
  5. Pilih menu kesejahteraan digital
  6. Pilih mode terbatas
  7. Kemudian Klik tombol nonaktifkan mode terbatas
  8. Masukkan kata sandi untuk menonaktifkan

Jadi sangat mudah sekali untuk Anda bisa melakukan proses non aktif mode terbatas di aplikasi tiktok tersebut. Demikian pula cara mengaktifkannya, prosesnya sangat mudah hampir sama dengan beberapa cara tersebut.

Semoga informasi tentang tutorial cara menonaktifkan mode terbatas di tiktok itu bisa membantu anda untuk bisa mengaktifkan kembali mode terbatas ataupun sebaliknya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Mode Terbatas di Tiktok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel