Cara Mendapatkan Kode Referral Im3 Kuota Gratis 50GB

Cara Mendapatkan Kode Referral Im3 Kuota Gratis 50GB

 

Cara Mendapatkan Kode Referral Im3

Indosat melalui IM3 menawarkan beragam promo salah satu diantaranya adalah promo reward kode referal. Para penggunanya bisa coba ketahui terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkan kode referral im3 lalu kemudian membagikan kode tersebut.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa kode ini hanya berlaku dan bisa didapatkan Melalui aplikasi Indosat IM3. Jadi untuk bisa mendapatkan kode tersebut, kalian pastikan terlebih dahulu mendownload dan menginstal aplikasinya di Smartphone baik Android atau iPhone.

Jika kalian sudah mendownload dan menginstal maka kemudian nanti setiap user akan memiliki kode referal yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kemudian juga pada saat mendaftar para pengguna akan langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 1 GB. Bahkan mendapatkan tambahan 750mb jika menggunakan kode referal tertentu.

Apa yang Dimaksud Kode Referal IM3?

Kode referal IM3 adalah kode unik yang memangnya digunakan untuk dimasukkan pengguna baru atau pengguna lama untuk bisa mendapatkan bonus. Para pengguna juga akan mendapatkan kode unik yang masing-masing berbeda antara satu akun dengan akun lainnya.

Kode ini juga bisa kemudian dimiliki dan kemudian dan juga bisa dibagikan kepada teman. Ketika teman ada pergunakan kode tersebut, maka akan ada bonus reward yang bisa anda dapatkan dalam bentuk kuota gratis.

Tata Cara Mendapatkan Kode Referral Im3

Nah selanjutnya pembahasan penting harus diketahui Jika anda sudah memiliki akun adalah tentang tutorial dan cara mendapatkan kode referral im3. Tadarus bisa mengetahui tentang kode referral yang anda miliki lalu kemudian membagikannya.

Nah di sini ada tutorial mudah yang bisa anda ikuti untuk bisa mengetahui kode tersebut. Adapun tutorial muda yang dimaksud diantaranya adalah sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka aplikasi My IM3
  2. Pilih menu Reward
  3. Pilih menu Pelajari
  4. Film menu "undang teman"
  5. Muncul kode referal IM3 kalian
  6. Klik "bagikan kode saya"
  7. Silakan copy kode tersebut
  8. Lalu bagikan kepada teman-teman

Jadi di setiap kali nanti ada teman yang menggunakan kode referal yang kalian miliki, kalian bisa mendapatkan bonus kuota sebesar 50 GB. Cukup besar sekali Kan lumayan?

Nah semoga informasi tentang tutorial dan panduan cara mendapatkan kode referral im3 lihat diatas bisa membantu untuk anda baik pengguna lama atau pengguna baru. Pemanfaatan program ini sebaik mungkin untuk dapat tambahan kuota gratis sehingga tidak perlu beli.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Referral Im3 Kuota Gratis 50GB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel