Cara Tukar Poin IM3 dengan Kuota Internet Indosat

Cara Tukar Poin IM3 dengan Kuota Internet Indosat

Cara Tukar Poin IM3 dengan Kuota

Indosat merupakan salah satu provider seluler yang cukup besar di Indonesia. Banyak sekali pilihan produk yang ditawarkan salah satu diantaranya IM3. Udah lama produk tersebut, juga ada beragam penawaran paket yang diberikan. Bahkan juga para pengguna juga bisa mendapatkan poin. Ketika kepoin itu sudah terkumpul banyak, kita bisa menukarnya. Nah kali ini kita bahas tentang cara tukar poin im3 dengan kuota internet.

Sebagian besar pengguna dari aplikasi pulsa Indosat sayangnya tidak mengetahui bagaimana cara menukar poin tersebut. Padahal jika sudah tahu caranya, itu bisa menghemat kita untuk membeli pulsa karena memang kita bisa menukar kan nya dengan kuota internet. Apalagi saat ini kuota internet jadi kebutuhan yang sangat penting bahkan dibanding dengan pusat telepon biasa.

Syarat Menukar poin IM3 Indosat Jadi Kuota

Sebelum kemudian anda melakukan penukaran, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu bahwa Beberapa syarat tertentu yang harus dipenuhi. Jika kita sudah bisa memenuhi syarat ketentuan, maka bisa dengan mudah sebetulnya kita bisa menukarkannya segera.

Nah berbicara mengenai syarat ketentuan yang dimaksud, berikut diantaranya:

1. Mendaftar program senyum Indosat

Pertama, tentunya hal yang harus anda lakukan adalah mendaftar program senyum Indosat. Program ini memang spesial memberikan poin bagi para penggunanya setiap kali memenuhi syarat ketentuan. Cara mendaftar program ini juga sangat mudah sekali di mana anda hanya perlu ketik SMS SENYUM lalu kirim ke 7887. Selain itu juga Anda bisa daftar melalui menu dial *123*7887#.

2. Melakukan transaksi lebih sering

Agar supaya Kemudian Anda bisa mendapatkan poin, maka selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan transaksi lebih seru. Dalam hal ini ada ada ada ada-ada saja lebih sering melakukan transaksi pembelian pulsa atau membayar tagihan lainnya.

Selanjutnya juga penting Kemudian untuk Anda mengecek secara berkala. Pasalnya memang terkadang poin yang diberikan itu memiliki batas waktu sehingga jangan sampai ya hangus.

Panduan Cara Tukar Poin Im3 dengan Kuota Internet

Nah langkah selanjutnya kita masuk ke pembahasan mengenai tutorial dan cara panduan cara tukar poin im3 dengan kuota internet. Proses paduannya sendiri tentu sangat mudah sekali yakni mengikuti beberapa tahapan berikut:

1. Cek poin terlebih dahulu

Pertama Anda harus mengecek poinnya terlebih dahulu. Proses pengecekan nya sendiri bisa dilakukan dengan sangat mudah Yakni dengan format berikut:

  • Format SMS: Ketik POIN kirim ke 7887 
  • Format USSD: ketik *123*7887*2# lalu dial

2. Konversi Point = beli kuota

  • 30 MB = 150 poin
  • 60 MB = 200 poin
  • 150 MB = 500 poin
  • 250 MB = 550 poin
  • 2 GB = 2500 poin
  • 6,5 GB = 5000 poin
  • 13,5 GB = 10000 poin

3. Format penukaran

Lalu selanjutnya masuk ke dalam penjelasan mengenai format penukaran. Penukarannya sendiri bisa dilakukan melalui format SMS dengan mudah dan praktis. Adanya perlu menggunakan format SMS sebagai berikut:

Kuota (spasi) 2K lalu kirim ke 7887 

Jadi itulah beberapa panduan mudah bisa dipahami siapapun tentang cara tukar poin im3 dengan kuota internet Indosat. Silakan Anda coba jika memang tertarik untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Tukar Poin IM3 dengan Kuota Internet Indosat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel