Cara Menghasilkan Uang dari NFT Seperti Ghazali Everyday

Cara Menghasilkan Uang dari NFT Seperti Ghazali Everyday

 

Cara Menghasilkan Uang dari NFT

Belum lama ini memang booming aplikasi yang menjual produk karya seni bernama NFT. Bahkan ada seorang mahasiswa asal Semarang yang berhasil dapat miliaran rupiah karena hanya sekedar menjual foto selfie-nya. Karenanya, banyak kemudian orang berbondong-bondong mencoba dan mempelajari beragam cara menghasilkan uang dari nft tersebut.

Mendapatkan uang banyak hanya dengan menjual Karya di dalam bentuk NFT ini bukanlah tidak mungkin. Akan tetapi semua itu pasti membutuhkan teknik dan cara. Maka dari itu kita harus paham mulai dari hal yang paling mendasar mengenai cara apa saja yang bisa dilakukan.

Dalam artikel ini Mari kita ulas dan juga simak tentang cara mendapatkan uang dari NFT tersebut. Pastinya ada beragam langkah dan cara tertentu yang bisa kita Coba lakukan.

Langkah Cara Menghasilkan Uang dari NFT

Sebetulnya ada beberapa langkah Tertentu bisa kita Coba lakukan untuk bisa menjual produk karya kita di dalam versi nft. Kemudian Nanti kita tukar dengan uang kripto yang bisa diuangkan dengan nominal yang besar.

Maka dari itu, akan disarankan untuk Anda bisa coba simak tutorial dan panduan cara menghasilkan uang dari nft yang memang efektif untuk dilakukan. Berikut diantaranya:

1. Menyiapkan Karya

Pertama tentu kita harus menyiapkan karya terlebih dahulu untuk bisa dijadikannya sebagai salah satu file atau pun juga format nft. Jenis karya yang kemudian kita bisa buat banyak sekali mulai dari musik, video, sampai dengan foto berbasis PNG, JPG ataupun juga GIF.

2. Pilih Platform marketplace

Selanjutnya kita harus cari dan temukan salah satu pilihan platform atau marketplace yang memang menerima karya tersebut. Setidaknya memang di sana anda bisa menjual produk karya NFT yang anda miliki untuk kemudian dibeli oleh orang lain. Salah satu yang paling populer misalnya opensea. Anda bisa pelajari bagaimana cara jual NFT di openSea juga dengan mudah.

3. Siapkan dan buat Wallet Crypto

Karena nantinya pembeliannya itu ditukar dengan crypto, maka yang harus anda lakukan adalah menyiapkan akun crypto terlebih dahulu. Banyak sekali sebetulnya pilihannya dan salah satu yang digunakan di opensea adalah metamask.

4. Mulai upload

Selanjutnya barulah Kemudian Anda bisa mulai upload karya yang anda miliki tersebut. Dalam hal ini tentu anda bisa upload beberapa pilihan produk dan berikan informasi deskripsi.

5. Berikan sentuhan unik dan deskripsi menarik

Penting juga untuk kemudian Anda membuat judul yang unik atau deskripsi yang menarik. Tujuannya adalah agar kemudian ada banyak orang yang tertarik untuk membeli karya anda tersebut.

Sangat mudah sekali sebetulnya cara menghasilkan uang dari nft tersebut. Jadi setidaknya kita bisa coba terlebih dahulu saja, siapa tahu nanti seperti Ghazali everyday dapat untung banyak.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari NFT Seperti Ghazali Everyday"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel