Apakah Aplikasi Go Novel Terbukti Membayar?

Apakah Aplikasi Go Novel Terbukti Membayar?

 

Apakah Go Novel Terbukti Membayar

Banyak diantara anda mungkin yang saat ini bertanya apakah go novel terbukti membayar. Naruto bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan tersebut, saya akan coba jelaskan informasinya di sini.

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai aplikasi penghasil uang go novel yang satu ini. Pastikan untuk Anda membacanya lebih rinci dan detail sehingga Anda bisa paham dengan baik.

Apa Itu Go Novel?

Go novel adalah salah satu aplikasi membaca membaca novel secara gratis. Akan tetapi anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini. Tidak heran kemudian disebut sebagai aplikasi penghasil uang.

Mendapatkan uang dari aplikasi ini jadi salah satu daya tarik dari aplikasi itu sendiri. Iya selain Anda bisa membaca ribuan jenis novel yang tersedia, juga Anda bisa dapat poin yang bisa ditukar dengan uang.

Apa Saja Tugas Untuk Dapat Uang dari Aplikasi Go novel?

Ada beberapa tugas sebetulnya yang harus para pengguna lakukan untuk bisa mendapatkan uang atau poin dari aplikasi ini. Setelah anda bisa memenuhi dan menyelesaikan misi tugasnya, maka anda berhak untuk dapat koin.

Ada beberapa tugas tertentu yang harus anda lakukan untuk bisa dapat uang dari aplikasi ini. Beberapa tugas yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Mendownload aplikasi Go novel - silakan Anda download dan dapatkan poin bonus untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.
  • Memasukkan kode undangan - silakan Anda masukkan kode undangan google novel ini untuk dapat tambahan koin 3.000
  • Mengundang teman - setiap kali anda bisa mengundang teman, anda bisa dapat koin 62.000 tapi dibagi ke dalam beberapa bagian sesuai dengan aktivitas teman yang anda undang.
  • Melakukan check in- anda juga diharuskan untuk melakukan check in cara mendapatkan koin atau poin dari aplikasi yang satu ini.

Selain itu juga ada beberapa cara lain yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang atau koin lebih dari aplikasi tersebut. Misalnya adalah dengan memutar game keberuntungan.

Jadi Apakah Go Novel Terbukti Membayar?

Berdasarkan pengalaman saya sendiri, aplikasi ini memang benar bisa membayar. Akan tetapi ternyata hanya receh. Jika anda tidak menjalankannya dengan serius, penghasilannya cuma receh.

Selain itu juga Anda harus memenuhi beberapa syarat ketentuan tertentu. Memang penarikan go novel bisa dilakukan menggunakan beragam pilihan metode. Tapi minimal penarikan hanya Rp400. Itu juga Anda harus login selama 7 hari. Jika Mau narik dana sebesar rp3.000, anda harus login dan check in tanpa berhenti selama 14 hari berturut.

Saya pernah melakukan penarikan sebesar Rp100.000. Untuk bisa melakukan penarikan itu, kita harus bisa mendapatkan koin 1 juta. Jadi, dengan koin 1 juta ada hanya mendapatkan 100.000. Berikut adalah bukti penarikan:

Jadi jika Anda bertanya apakah go novel terbukti membayar, maka jawabannya bisa dan terbukti. Saya sendiri sudah membuktikannya sendiri tapi memang kita harus serius untuk menjalankannya agar bisa melakukan penarikan dana lebih sering.

Share

Belum ada Komentar untuk "Apakah Aplikasi Go Novel Terbukti Membayar? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel