Kode Promo Referral Raiz Invest Bonus Saldo 30.000

Kode Promo Referral Raiz Invest Bonus Saldo 30.000

 

Kode Promo Referral Raiz Invest

Mau investasidengan nominal yang kecil terlebih dahulu? Solusinya adalah Anda bisa gabung bersama raiz investasi. Nah apalagi buat pengguna baru yang mau coba daftar, ada kode promo referral undangan raiz invest dengan besaran cashback tiga puluh ribu lho. Tertarik?

Apa Itu Raiz Invest?

Raiz invest adalah salah satu platform aplikasi keuangan berbasis tabungan dan investasi reksadana. Aplikasi ini memang masih dikatakan baru tapi kualitas dan kualifikasinya sangatlah mumpuni. Apalagi hal yang menarik adalah memungkinkan pengguna investasi dengan nominal kecil terlebih dahulu. Beda dengan aplikasi pluang yang butuh investasi jumlah besar.

Sebagaimana disebutkan di atas, ini sangat cocok untuk para pemula. Ya terutama untuk para milenial. Kalian bisa melakukan investasi mulai dari Rp10.000. Murah banget kan?

Sementara itu jangka waktu untuk investasi, kita bisa pilih apakah untuk jangka panjang atau pendek. Kita bisa pilih dibawah satu tahun ataupun juga 1 sampai 5 tahun. Fleksibel banget kan..

Rekomendasi Kode Promo Referral Raiz Invest

Nah buat kalian yang mau daftar atau buka investasi di aplikasi raiz invest, disarankan untuk mendaftar menggunakan kode promo. Kode promo ini lumayan bisa menambah saldo di aplikasi investasi tersebut.

Setidaknya nanti anda bisa menggunakan saldo tersebut untuk digunakan lagi sebagai modal investasi. Kenapa kode referal yang bisa dimasukkan saat akan mendaftar? Berikut adalah kodenya: 

YPVBQQ

Bagaimana Cara Memasukkan Kodenya?

Cara memasukkan kode nya gampang banget. Kalian tinggal download dan instal aplikasi raiz invest di Google Play atau Apple store melalui smartphone. Lalu nanti masukkan email, kemudian nomor handphone, dan pada halaman selanjutnya ada ada kode promo. Silakan kalian masukkan kode promo diatas..

Dapat Uang Banyak Dari Mengundang Teman

Kalian juga nanti bisa membagikan kode promo yang kalian miliki setelah akun raiz invest sekalian disetujui. Pembukaan rekening, nanti menunggu satu atau dua hari untuk menunggu akun kalian di setujui atau diaktivasi.

Nah setelah itu kalian invest minimum Rp50.000, lalu bagikan kode promo atau referal kalian pada teman yang belum bergabung. Setelah itu Nanti kalian akan mendapatkan bonus sebesar Rp30.000 setiap kali ada yang bergabung.

Namun demikian tentu masih ada syarat ketentuan lainnya. Salah satunya pengguna yang bergabung harus aktif termasuk juga melakukan investasi awal terlebih dahulu pertama sebesar Rp50.000.

Jadi lumayan kan nanti invest 50.000, undian kalau ada teman yang gabung juga invest juga, apakah kalian akan dapat tambahan Rp30.000. Bahkan kalau lebih banyak teman yang diundang akan lebih banyak juga tentunya.

Jadi itu rekomendasi pilihan kode undangan referal promo invest untuk Anda dapat cashback Rp30 ribu. Semoga membantu ya..

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Promo Referral Raiz Invest Bonus Saldo 30.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel