Cara Tarik Saldo Tiktok Ke Shopeepay Mudah Banget

Cara Tarik Saldo Tiktok Ke Shopeepay Mudah Banget

 

Cara Tarik Saldo Tiktok Ke Shopeepay

Mendapatkan uang dari aplikasi saat ini sangat banyak diminati terutama di kalangan pengguna sosial media. Salah satunya adalah mendapat uang dari aplikasi TikTok. Dengan hanya menonton berbagai video yang ada di aplikasi, pengguna sudah dapat peluang untuk menghasilkan pundi pundi rupiah dari aplikasi TikTok. Bahkan pencairannya bisa dilakukan melalui beragam cara termasuk Anda bisa cari Tarik saldo tiktok ke shopeepay.

Aplikasi TikTok bisa kita dapatkan pada Play Store dan juga App Store dengan gratis untuk mulai dapat menghasilkan uang dari TikTok. Untuk dapat menarik uang dari TikTok sangatlah mudah, yaitu dengan cara lewat aplikasi dompet digital DANA. Meskipun demikian, ada beberapa pengguna yang bertanya, bisakah tarik saldo TikTok ke Shopeepay?

Tarik saldo ke shopeepay tentu sangat di inginkan oleh sebagian orang, terutama yang suka berbelanja online di Shopee. Untuk cara menarik saldo TikTok ke Shopeepay pun sebenarnya bisa dan sangat mudah untuk dilakukan.

Cara Menarik Saldo TikTok Ke Shopeepay

Untuk dapat menarik saldo, pengguna harus memiliki saldo yang cukup untuk melakukan penarikan. TikTok sendiri menyediakan beberapa nominal penarikan yang dapat di pilih oleh setiap pengguna, mulai dari Rp 500, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 30.000 dan lainnya.

Jadi, apabila pengguna sudah mencapai nominal penarikan dapat menariknya langsung ke rekening atau melalui e wallet DANA. Bagi anda yang ingin menariknya ke Shopeepay dapat mengikuti caranya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Masuk ke Shopeepay dan pilih Isi Saldo
  3. Pilih Bank Transfer dan pilih metode pengisian Bank BRI (dicek otomatis), Konfirmasi
  4. Salin kode yang tercantum pada kode pembayaran, biasanya berisi angka 112 lalu di ikuti dengan nomor ponsel yang di daftarkan di Shopee.
  5. Masuk ke aplikasi TikTok
  6. Buka profil dengan cara masuk ke menu Saya, lalu masuk ke menu Koin yang bertuliskan Rp
  7. Atau dengan mengetuk ikon bergambar Rp
  8. Pilih pada tulisan Menarik dan pilih nominal yang akan di tarik sesuai saldo yang dimiliki
  9. Pilih Tarik Saldo, lalu klik Tambahkan Metode Penarikan Uang Yang Baru
  10. Pilih pada Transfer Bank
  11. Isi nama depan dengan nama Shopee dan nama belakang adalah nama akun Shopee anda
  12. Pada nama Bank pilih Bank Rakyat Indonesia
  13. Masukan kode pembayaran dari Shopee tadi pada nomor rekening
  14. Klik Kirim dan pilih Konfirmasi

Selesai, sekarang anda telah berhasil tarik saldo TikTok ke Shopeepay. Sangat mudah sekali bukan? Anda dapat memanfaatkan saldo yang di dapat dari TikTok untuk keperluan belanja online di Shopee..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Tarik Saldo Tiktok Ke Shopeepay Mudah Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel