Game Puzzle Penghasil Uang Sekaligus Mengasah Otak

Game Puzzle Penghasil Uang Sekaligus Mengasah Otak

 

Game Puzzle Penghasil Uang

Dapat uang dari hobi adalah salah satu hal yang menyenangkan. Salah satu hobi yang disukai oleh banyak orang adalah bermain game. Nah disini solusinya kita bisa bermain game puzzle penghasil uang yang memang sudah terbukti.

Ada banyak sekali jenis game yang saat ini kita bisa mainkan baik di perangkat komputer atau smartphone. Jika mau paling mudah, bisa coba bermain permainan tersebut di versi Android atau iOS dimana kita bisa memainkannya di Smartfren mobile.

Jenis permainan yang bisa kita mainkan memang cukup banyak. Tapi juga tentu tidak semuanya memungkinkan kita untuk bisa menghasilkan uang dari bermain permainan tersebut. Oleh karenanya, kita bisa cari tahu pilihan permainan mana yang memungkinkan kita untuk hasilkan uang.

Apa Itu Game Puzzle?

Game puzzle adalah permainan yang penuh dengan teka-teki. Permainan ini sebetulnya merupakan salah satu jenis pilihan permainan yang bagus untuk mengasah otak. Kita bisa mendapatkan keuntungan dari bermain permainan game yang satu ini.

Banyak juga pilihan permainan yang kemudian mengharuskan kita untuk menyusun sesuatu agar supaya kemudian tersusun sesuai dengan apa yang seharusnya. Permainan puzzle memang cara kerjanya adalah demikian.

Daftar Pilihan Game Puzzle Penghasil Uang

Ada beberapa pilihan game puzzle yang saat ini mungkin tersedia. Tapi juga harus disadari bahwa tidak semua pilihan permainan itu memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang. Maka dari itu, kita bisa cari tahu beberapa pilihan game puzzle penghasil uang yang mana saja. Hal ini sama dengan game penghasil crypto yang booming.

Disini kita akan coba Jelaskan beberapa pilihan permainan yang memang memiliki konsep hijau tapi juga memungkinkan para pengguna mendapatkan uang. Beberapa pilihan permainan itu diantaranya sebagai berikut:

1. Block puzzle

Pertama kita bisa mencoba untuk bermain permainan Block puzzle penghasil uang. Permainan Block puzzle ini merupakan salah satu game penghasil uang yang berani membayar sampai 100 dolar jika anda berhasil dapat menyusun puzzle yang ada.

Ada beragam pilihan tema dan juga kotak yang tersedia bisa disusun dalam permainan yang satu ini. Jika kalian penasaran Maka langsung saja download aplikasinya di Google Play Store dan dapatkan peluang hadiah sampai 100 dolar jika berhasil.

2. Hex puzzle

Selanjutnya kalian bisa coba bermain permainan game hex puzzle. Ini adalah salah satu pilihan permainan berbasis teka-teki bisa kemudian mainkan dan para pemain bisa mengumpulkan banyak permata yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Permainan ini juga merupakan salah satu pilihan permainan gratis tanpa deposit.

Di dalam permainan tersebut, para pemain diharuskan untuk download dan instal aplikasinya lalu registrasi. Setelah itu barulah bisa mulai bermain menyusun box puzzle pada layar dengan cara menggeser setiap blog yang diberikan. Apabila kita berhasil menyusunnya dengan baik maka kita akan mendapatkan permata.

Permata tambahan juga bisa didapatkan dengan mengklik tombol box hadiah. Lalu kemudian setelah itu ada beberapa tugas yang harus dilakukan seperti dengan mengundang teman untuk dapat tambahan permata.

Nah itu kiranya dua pilihan game puzzle penghasil uang yang bisa mungkin kalian coba. Silakan coba terlebih dahulu setidaknya memang Meskipun tidak mendapatkan uang tapi bisa mengasah otak.

Share

Belum ada Komentar untuk "Game Puzzle Penghasil Uang Sekaligus Mengasah Otak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel