Event Allo Bank Bonus Daftar 100k Sampai Kapan?

Event Allo Bank Bonus Daftar 100k Sampai Kapan?

 

Event Allo Bank Sampai Kapan?

Allo bank adalah salah satu bank digital yang dihadirkan baru-baru ini. Aplikasi perbankan ini jadi salah satu yang cukup diminati para pecinta dan pencari cuan dari internet. Salah satu diantaranya adalah dengan mengikuti event yang ditawarkan oleh allo bank ini. Nah pertanyaannya event allo bank sampai kapan?

Tentu banyak diantaranya yang kemudian menantikan peluncuran dari aplikasi bank digital ini. Tapi meskipun belum diluncurkan, promo penawaran sudah dimulai dan banyak orang kemudian sudah bisa langsung melakukan download dan daftar akun.

Apa Itu Allo Bank?

Allo bank adalah salah satu bangunan digital yang dimiliki oleh Mega corpora. Jadi ini merupakan salah satu produk digital banking yang dimiliki oleh CT Corporation miliknya air tanjung.

Aplikasi digital banking yang satu ini memang dihadirkan dengan beragam pilihan fitur dan fasilitas lengkap. Bahkan pihak perusahaan dan kemudian menargetkan untuk bisa menggaet lebih dari 1 juta orang di tahun pertama peluncurannya.

Buka Rekening Allo Bank Dapat 100.000

Salah satu promo yang ditawarkan adalah para pengguna baru bisa melakukan pembukaan rekening allo bank untuk mendapatkan bonus saldo gratis. Akan bonus ada yang diberikan juga cukup besar mencapai Rp100.000.

Artinya para pengguna baru bisa melakukan proses download dan instal serta daftar aplikasi bank tersebut dengan mendapatkan hadiah besar yakni mencapai 100 ribu.

Event Allo Bank Sampai Kapan?

Selanjutnya menjadi pertanyaan adalah tentang event ini sampai kapan. Perlu diketahui bahwa event event allo bank dengan bonus pembukaan rekening sebesar 100.000 saldo gratis ini berlaku sampai sampai tanggal 18 Maret 2022.

Jadi jangan sampai kelewatan promo dan event tersebut. Pasalnya kalian harus bisa segera memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan registrasi agar bisa mendapatkan bonus saldo gratis yang cukup besar yakni Rp100.000. Lumayan kan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Event Allo Bank Bonus Daftar 100k Sampai Kapan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel