Kenapa Shopeepay Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup?

Kenapa Shopeepay Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup?

 

Kenapa Shopeepay Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup?

Beberapa di antara pengguna shopeepay mungkin mengalami masalah tidak bisa menggunakan saldo yang dimilikinya. Bahkan beberapa diantaranya bertanya tentang kenapa shopeepay tidak bisa digunakan padahal saldo cukup.

Masalah ini memang menjadi salah satu masalah umum yang juga sering dialami oleh banyak pengguna lain. Artinya memang bukan hanya satu atau dua pengguna saja yang mengalami masalah tersebut tapi juga banyak diantara pengguna lain yang mengalami masalah yang sama.

Jika anda mengalami masalah itu, sebaiknya coba cari tahu dan pelajari apa faktor penyebab yang membuat Anda tidak bisa menggunakan saldo di aplikasi shopeepay tersebut. Berikut adalah penjelasannya.

Penyebab Shopeepay Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup

Ada beberapa faktor penyebab kenapa shopeepay tidak bisa digunakan padahal saldo cukup. Beberapa faktor penyebab tersebut memang secara umum sering dialami oleh para pengguna diantaranya sebagai berikut:

1. Belum dihitung biaya Penanganan dan ongkos kirim

Biasanya harga yang dikalkulasikan belum dihitung ongkos kirim atau pun juga biaya penanganan. Maka dari itu, pastikan agar kemudian saldo yang ada di shopeepay Ya anda itu melebihi dari biaya ya harga yang harus dibayar sekaligus biaya Penanganan dan ongkos kirim.

Jika kemudian lebihnya hanya Rp1.000 atau Rp500, maka mungkin saja kita justru mengalami kegagalan dan tidak bisa menggunakan saldo yang dimiliki. Hal itu karena memang harga yang ada belum dikalkulasi dengan biaya lain.

2. Belanja di toko yang tidak support pembayaran shopeepay

Kemudian faktor penyebab selanjutnya adalah karena mungkin kita belanja di salah satu pilihan toko online shopee yang tidak support pembayaran dengan shopeepay. Hal itu pastinya sangat sulit untuk kita melakukan proses pembayaran melalui itu semua.

Akan tetapi sekarang memang sangat jarang tokoh yang tidak support pembayaran shopeepay. Pasalnya memang hampir semua toko memungkinkan kita untuk bisa membayar atau membeli dengan menggunakan shopeepay sebagai metode pembayaran.

3. Gangguan pada sistem shopeepay

Kemudian penyebab selanjutnya mungkin saja karena memang ada masalah pada sistem shopeepay. Gangguan pada sistem ini menjadi salah satu yang kemudian mungkin juga aplikasi shopeepay itu tidak bisa digunakan untuk kegiatan transaksi lain.

Selain tidak bisa melakukan transaksi pembayaran di shopee, kita juga tidak bisa menggunakan transaksi pembayaran lainnya. Masalah sistem ini jadi salah satu masalah yang wajar dan seringkali terjadi.

Nah Bagaimana jika kemudian hal itu terjadi? Solusi yang kemudian bisa kita lakukan adalah menganalisa beberapa masalah diatas. Selanjutnya jika kemudian kita tidak bisa mengatasinya, solusi terbaik adalah dengan menghubungi layanan customer service dari pihak shopee. Selain itu Anda juga bisa melakukan mention ke Twitter agar bisa mendapatkan Respon yang lebih cepat.

Jadi demikian beberapa informasi penyebab kenapa shopeepay tidak bisa digunakan padahal saldo cukup sekaligus juga beberapa solusi yang mungkin bisa Anda coba gunakan untuk mengatasinya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Shopeepay Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel