Kuota Darurat Indosat 3gb 7 Hari; Ngutang Pulsa!

Kuota Darurat Indosat 3gb 7 Hari; Ngutang Pulsa!

 

Kuota Darurat Indosat 3gb 7 Hari

Apakah anda pernah mengalami pulsa di handphone anda benar-benar 0 rupiah? Kalau saya sih sering. Terkadang butuh banget buat nelpon ataupun juga paket kuota dan lain sebagainya. Nah buat para pengguna kartu Indosat, jangan khawatir karena memang ada paket bantuan kuota darurat indosat 3gb 7 hari yang bisa diaktifkan.

Artinya ini adalah salah satu paket indosat kuota darurat yang memungkinkan kita untuk hutang dulu. Karena mungkin kita belum punya uang ataupun juga jauh untuk ngisi pulsa ke konter, maka kita bisa aktifkan pulsa darurat ini.

Syarat untuk Dapat Kuota Darurat Indosat

Agar supaya Kemudian Anda bisa mendapatkan kuota darurat Indosat, tentunya ada beberapa syarat yang kemudian harus dipenuhi. Mau tahu apa saja syarat yang harus dipenuhi itu?

  • Kalian harus merupakan penggunaan pulsa Indosat - artinya pastikan agar supaya kartu operator yang kalian gunakan di handphone adalah kartu Indosat, bukan kartu operator lain.
  • Pulsa kalian tersisa 0 rupiah- kemudian juga pastikan supaya Kartu kalian atau SIM card kalian dengan operator Indosat itu memang berisi 0 rupiah.
  • Masih dalam masa aktif dan tenggang - kemudian juga pastikan agar masa aktif serta masa tenggang kartu sim kalian masih tersedia.

Cara Mendapatkan Kuota Darurat Indosat 3gb 7 Hari

Nah selanjutnya kita lanjut ke pembahasan mengenai tutorial cara daftar atau mendapatkan kuota darurat indosat 3gb 7 hari. Ada tutorial dan panduan mudah sebetulnya yang memang bisa diikuti untuk bisa mendapatkan itu.

Buat yang memang belum mengetahui, silakan simak berikut adalah panduannya:

  1. Buka handphone kalian
  2. Masuk ke menu panggilan
  3. Ketik *929#
  4. Pilih menu paket Yellow
  5. Pilih yang Rp 5000, 1GB / 3 hari
  6. Muncul informasi saldo tidak mencukupi
  7. Tunggu beberapa saat, akan ada promo kuota darurat sebesar 2GB - 3GB
  8. Silakan balas dengan mengetik dan mengirimkan Ya/Ok
  9. Selamat pulsa darurat berhasil diaktifkan

Nah karena memang ini ada pulsa darurat dan sistemnya adalah di mana kita harus ngutang dulu, maka pastikan nanti ketika kalian mengisi pulsa, pulsa kalian mencukupi untuk diambil. Nanti akan diambil langsung untuk membayar kuota darurat indosat 3gb 7 hari yang sudah kalian aktifkan tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kuota Darurat Indosat 3gb 7 Hari; Ngutang Pulsa!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel