Tebak Kata Shopee Level 130: Ini Kunci Jawabannya!

Tebak Kata Shopee Level 130: Ini Kunci Jawabannya!

 

Tebak Kata Shopee Level 130

Salah satu hal menarik dari aplikasi marketplace shopee adalah adanya games. Salah satu game yang ditawarkan diantaranya adalah game Tebak Kata. Ada banyak sekali pilihan level tebakan yang bisa kita ikuti. Salah satu diantaranya yang akan kita informasikan disini kunci jawabannya yakni tebak kata shopee level 130.

Kuis tebak kata shopee ini merupakan salah satu program yang cukup unik dan menarik ditawarkan oleh sebuah marketplace. Beberapa pilihan aplikasi marketplace lain sepertinya sangat jarang yang menawarkan game yang seperti ini.

Keuntungan Mengikuti Game Tebak Kata

Ketika anda mengikuti permainan tebak kata ini tentunya ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan. Kan salah satu keuntungan yang paling utama tentunya adalah di mana Anda bisa mendapatkan diamond dengan nominal tertentu.

Kemudian diamond yang anda dapatkan itu nantinya bisa ditukarkan dengan koin. Koin shopee ini menjadi salah satu bagian penting juga yang akan nanti berguna dan bermanfaat untuk anda.

Salah satu diantaranya adalah Dimana anda bisa menukarkan koin shopee yang dimiliki dengan voucher belanja. Artinya Anda bisa melakukan belanja dengan memanfaatkan koin tersebut.

Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Level 130

Oke tanpa perlu berlama-lama lagi, disini kita akan coba berikan kunci jawaban bagi Anda yang saat ini sudah masuk ke level 130. Artinya jika anda sudah masuk ke level ini, anda bisa langsung mengisi dengan jawaban yang benar.

Nah untuk jawabannya sendiri, anda bisa simak beberapa informasi ini adalah beberapa point jawaban tebak kata shopee level 130 berikut ini:

1. Menurun

Pertama kita akan memberikan jawaban untuk tebak kan kata menurun. Di sini ada beberapa pilihan tebakan kata menurun yang memang harus diketahui diantaranya adalah sebagai berikut:

Menurun 1: ETIK

Menurun 2: TEKNIS

Menurun 3: SKI

2. Mendatar

Kemudian selanjutnya Yang kedua kita bahas untuk jawaban di tebakan shopee mendatar. Adapun kunci jawabannya adalah sebagai berikut:

Mendatar 1: EKS

Mendatar 2: NET

Mendatar 3: TEKS

Mendatar 4: SEN

Nah jadi itu adalah beberapa penjelasan singkat mengenai kunci jawaban tebak kata shopee level 130. Jadi jika kalian yang saat ini mungkin sedang mencari kunci jawaban itu, silakan gunakan informasi bocorannya di atas. Semoga beruntung..

Share

Belum ada Komentar untuk "Tebak Kata Shopee Level 130: Ini Kunci Jawabannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel