Tingkatan Member Shopee: Classic, Silver, Gold dan Platinum

Tingkatan Member Shopee: Classic, Silver, Gold dan Platinum

Tahukah kalian bahwa pengguna shopee itu ada berbagai tingkatan? Oleh karena itu dalam artikel ini kita akan bahas tentang beberapa pilihan tingkatan member shopee yang selama ini berlaku. 

Para pengguna disarankan untuk mengetahui tentang status member mereka supaya kemudian nanti bisa mengetahui juga beragam kelebihan dan keuntungan. Setiap tingkatan memiliki fitur dan kelebihan serta keuntungan masing-masing. 

Daftar Tingkatan Member Shopee Loyalty 

Disini kita akan Jelaskan bahwa ada beberapa pilihan daftar tingkatan member Sophie mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi. Para member ataupun juga pengguna akun shopee disarankan untuk mengetahuinya. 

Tingkatan Member Shopee

Ada beberapa maksud Classic, Silver, Gold dan Platinum yang perlu dipahami. Langsung saja simak, berikut adalah daftar tingkatan member shopee yang berlaku: 

1. Member Classic shopee 

Maksud dari member classic shopee adalah keanggotaan tingkatan paling rendah di dalam shopee loyalty. Biasanya ini adalah para pengguna baru yang baru saja melakukan registrasi pendaftaran dan dalam jangka waktu dan hanya melakukan maksimal 2 kali transaksi saja.

2. Member Silver shopee 

Kemudian tingkatan yang kedua ada member silver. Member silver ini adalah tingkatan lebih tinggi dari member klasik. Adapun ciri atau cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan member silver adalah Dimana anda diharuskan untuk melakukan minimal 3 kali transaksi. Ada keuntungan yang bisa didapat juga dari member klasik ini seperti mendapatkan voucher setiap bulan dan promo bonus gratis ongkir lebih banyak.

3. Member Gold shopee 

Nah selanjutnya tingkat and loyalty adalah member gold shopee artinya ini merupakan member shopee tertinggi. Member gold ini biasanya bisa dilihat dari nilai transaksi yakni lebih dari 20 kali dalam rentang waktu 6 bulan. Keuntungan dari member gold ini juga cukup banyak misalnya dapat gratis ongkir, promo, bonus dan lain sebagainya. 

4. Member Platinum shopee 

Kemudian tingkatan selanjutnya adalah member Platinum. Member platinum shopee artinya adalah sebagai salah satu Tingkatan tertinggi. Untuk bisa mendapatkan status loyalty member Platinum, anda diharuskan untuk melakukan minimal 75 kali transaksi dalam waktu 6 bulan. Adapun keuntungan yang bisa didapatkan juga cukup banyak mulai dari gratis ongkir, mendapatkan koin shopee Rp450.000, voucher spesial ulang tahun dan lain sebagainya.

Jadi, demikianlah beberapa tingkatan member shopee loyalty yang harus diketahui oleh para pengguna. Setidaknya dengan mengetahui itu anda bisa meningkatkan level member kalian level yang lebih tinggi. Tujuannya tentunya untuk bisa mendapatkan bonus dan keuntungan serta promo menarik lainnya yang lebih menguntungkan lagi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Tingkatan Member Shopee: Classic, Silver, Gold dan Platinum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel