Contoh Surat Pernyataan Keaslian Raport Poltekkes

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Raport Poltekkes

 

Surat Pernyataan Keaslian Raport Poltekkes

Buat kalian yang saat ini mau mendaftar di politeknik kesehatan Kementerian Kesehatan atau poltekkes, disarankan menyiapkan beberapa. Salah satu diantaranya adalah dokumen surat pernyataan keaslian raport poltekkes.

Dokumen surat pernyataan keaslian ini jadi salah satu bagian penting. Hal itu tertuang dalam salah satu syarat pendaftaran dalam proses pelampiran raport sebagai bagian penting. Maka dari itu penting mengetahui format dan contoh seperti contoh foto rumah dalam kip kuliah.

Apa Saja yang Harus Ada dalam Surat Pernyataan Itu?

Nah pertama mungkin kita harus cari tahu terlebih dahulu tentang apa saja yang harus ada atau di masukkan ke dalam surat pernyataan tersebut. Beberapa pengguna mungkin masih banyak yang bingung dan juga tidak tahu seperti apa dan bagaimana contoh surat pernyataannya.

Nah beberapa hal yang kemudian harus disajikan di dalam surat pernyataan itu ada beberapa. Berikut adalah diantaranya:

  • Nama lengkap
  • Asal sekolah
  • Alamat

Itu adalah bagian penting yang kemudian harus kalian sajikan di dalam surat pernyataan itu. Lalu Kemudian beberapa hal lain yang juga harus tersedia di dalam surat tersebut adalah diantaranya:

1. Tanda tangan

Tanda tangan di bagian bawah menjadi salah satu bagian penting juga untuk kemudian kalian masukkan. Tanda tangan yang kalian dibuat juga sebaiknya memakan tangan yang selama ini sering digunakan termasuk dalam rapat.

2. Materai

Dalam surat pernyataan biasanya materai menjadi salah satu bagian penting dan diperlukan. Materi ini untuk bisa menambah kekuatan hukum bahwa memang kita benar membuat surat pernyataan. Adapun materi yang digunakan adalah jenis materai 6000.

Kemudian dibagian akhirnya juga diinformasikan nama tempat, tanggal, bulan, dan tahun di mana Kapan kita membuat surat pernyataan itu.

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Raport Poltekkes

Nah buat kalian yang masih bingung dan tidak tahu bagaimana cara membuatnya, maka sangat disarankan untuk bisa mencari berdasarkan contoh. Pencarian berdasarkan contoh adalah salah satu hal yang paling mudah.

Kita bisa langsung saja melihat contoh yang ada untuk membuat surat pernyataan tersebut. Berikut adalah contohnya:

 

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Raport Poltekkes

Jika Anda mau mendownload langsung contohnya, kalian bisa langsung saja anda bisa unduh melalui halaman situs berikut:

https://shorturl.at/yRTX3

Jadi itulah beberapa informasi mengenai syarat ketentuan dan cara membuat backhand contoh dari surat pernyataan keaslian raport poltekkes. Silakan kalian gunakan sesuai kebutuhan dan keperluan. Semoga lulus di sipenmaru Poltekkes tahun ini ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Keaslian Raport Poltekkes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel