Kenapa Voucher Axis Tidak Bisa Digunakan? Waspadalah!

Kenapa Voucher Axis Tidak Bisa Digunakan? Waspadalah!

 

Kenapa Voucher Axis Tidak Bisa Digunakan?

Beberapa pengguna provider pulsa Axis bisa melakukan pengisian pulsa dengan menggunakan beragam metode. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan voucher. Tapi ada banyak yang mengalami masalah dimana voucher Axis tidak bisa digunakan. Apakah anda tahu kenapa dan apa alasannya?

Masalah ini seringkali dialami oleh beberapa pengguna operator pulsa axis tersebut. Bukan hanya satu atau dua orang saja, akan tetapi banyak orang yang kemudian sudah pernah mencoba memasukkan voucher tapi gagal.

Hal itu pastinya disebabkan oleh beberapa faktor penyebab. Maka dari itu sebaiknya waspada dan cari tahu Apa saja faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Berikut kita akan simak dengan detail.

Faktor Penyebab Voucher Axis Tidak Bisa Digunakan

Berdasarkan beberapa fakta dan juga pengalaman para pengguna, sebetulnya ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Beberapa faktor yang kenapa voucher Axis tidak bisa digunakan itu tentunya jadi salah satu bagian penting juga untuk diketahui.

Nah disini kita akan coba uraikan beberapa faktor yang secara umum sering dialami para pengguna. Berikut adalah diantaranya:

1. Nomor AXIS sudah tidak aktif

Jika nomor Axis anda sudah tidak aktif, maka voucher berapapun yang dimasukkan pasti tidak akan masuk atau gagal. Hal ini seringkali terjadi dan dialami juga oleh para pengguna selama ini. Maka dari itu, sebelum melakukan pengisian, cek dulu masa aktif dari nomor tersebut.

2. Nomor dalam masa tenggang

Tidak hanya nomor tidak aktif, nomor dalam keadaan masa tenggang juga sering kali mengalami masalah dalam pengisian pulsa. Nah dalam hal ini pengisian pulsa dalam bentuk voucher juga seringkali bermasalah.

3. Nomor anda belum diregistrasi

Jika kemudian Anda menggunakan nomor baru, maka pastikan juga nomor tersebut sudah teregistrasi. Jika nomor anda belum teregistrasi, maka pengisian pulsa sering kali memang mengalami masalah atau gagal termasuk pengisian voucher.

4. Salah memasukkan kode voucher

Kode voucher itu dalam bentuk angka yang berderet. Anda harus pastikan bahwa angka yang dimasukkan itu memang benar. Jangan sampai salah satu angka. Kalau sampai salah, pasti bisa menyebabkan masalah ataupun juga gagal dalam proses.

5. Server Axis bermasalah

Faktor penyebab selanjutnya adalah karena ada masalah pada server Axis. Biasanya Jika ada masalah pada server Axis, itu akan muncul notifikasi http url not found. Jadi ada tinggal tunggu saja nanti proses pengisian anda ulangi.

Nah jadi itulah sebetulnya beberapa faktor penyebab tentang kenapa voucher Axis tidak bisa digunakan. Sementara itu untuk solusinya tentu harus disesuaikan dengan faktor penyebab sebagaimana disebutkan di atas. Selain Anda bisa menggunakan fitur input melalui metode dial langsung di handphone, juga sebetulnya Anda bisa memanfaatkan fitur axisnet.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Voucher Axis Tidak Bisa Digunakan? Waspadalah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel