Kenapa Verifikasi Akulaku Lama?

Kenapa Verifikasi Akulaku Lama?

 

Kenapa Verifikasi Akulaku Lama?

Sebelumnya kita sudah bahas tentang artikel tentang kenapa pengajuan cicilan akulaku gagal. Nah sekarang ada juga pertanyaan dari beberapa pengguna tentang kenapa verifikasi akulaku lama?

Perlu diketahui bahwa aplikasi akulaku memang saat ini cukup banyak digemari oleh banyak kalangan. Ini adalah salah satu kesempatan untuk kita mengajukan cicilan tanpa harus kartu kredit.

Membeli barang dengan sistem cicilan memang saat ini banyak sekali bisa dilakukan. Salah satu diantaranya adalah fitur yang ditawarkan oleh aplikasi akulaku. Di sana memang khusus untuk pembelian barang secara cicilan.

Berapa Lama Biasanya Proses Verifikasi Akulaku?

Proses verifikasi akulaku sendiri biasanya tidak perlu membutuhkan waktu lama. Kita hanya perlu menunggu sampai 1 x 24 jam untuk bisa mendapatkan verifikasi akun setelah pendaftaran.

Jadi waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi biasanya sebetulnya singkat sekali. Tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk kita bisa mendapatkan akun dan bisa segera menggunakannya.

Lalu Kenapa Verifikasi Akulaku Lama?

Setelah diketahui tentang waktu yang biasanya dibutuhkan untuk verifikasi akun akulaku, namun beberapa di antara pengguna masih ada yang masih belum verifikasi juga.

Nah oleh karena itu, mungkin ada beberapa faktor penyebab kenapa verifikasi akulaku lama yang mempengaruhinya. Penting untuk Anda bisa Cari tahu tanpa jari beberapa faktor penyebab tersebut apa saja. Berikut adalah diantaranya:

1. Banyak pengguna yang mengajukan

Salah satu diantaranya mungkin disebabkan karena banyak diantara pengguna yang mengajukan atau membuat akun di aplikasi tersebut. Semakin banyak pengguna, semakin banyak yang harus di analisa ataupun dicek ulang oleh pihak petugas dari akulaku. Jadi dengan demikian, tentu sangat wajar jika membutuhkan waktu lebih lama.

2. Salah memasukkan nomor

Kesalahan dalam memasukkan nomor juga bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Anda mengalami kesulitan untuk melakukan verifikasi. Dengan kata lain proses verifikasi bisa saja membutuhkan waktu yang lebih lama.

3. Salah memasukkan email

Kesalahan memasukkan email juga bisa menjadi faktor penyebab yang merugikan juga untuk anda. Biasanya ini akan mengakibatkan beberapa masalah salah satu di antaranya adalah kesulitan untuk mendapatkan verifikasi.

4. Sistem akulaku bermasalah

Faktor penyebab selanjutnya mungkin saja disebabkan karena memang ada sistem akulaku yang sedang bermasalah. Misalnya ada sistem server yang bermasalah sehingga menyulitkan untuk para pengguna mendapatkan proses verifikasi.

Jadi begitulah kira-kira beberapa hal yang kemudian menjadi faktor penyebab dari pertanyaan Kenapa verifikasi akulaku lama. Jika anda mengalami masalah sebaiknya juga Coba hubungi layanan customer service terlebih dahulu untuk memastikannya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Verifikasi Akulaku Lama?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel