Masuk JakCloth Bayar Berapa? Ini Harga Tiketnya!

Masuk JakCloth Bayar Berapa? Ini Harga Tiketnya!

 

Masuk JakCloth Bayar Berapa?

Buat kalian yang mau mau belanja pakaian dan clothing, kalian bisa berkunjung ke JakCloth. Namun tentunya beberapa diantaranya banyak yang kemudian bertanya tentang masuk jakcloth bayar berapa.

Dalam artikel ini akan kita Jelaskan informasi mengenai biaya tiket yang harus dibayar jika kalian masuk ke JakCloth. Jadi setidaknya bisa mendapatkan gambaran sebelum pergi ke sana.

Apa Itu JakCloth?

JakCloth adalah singkatan dari Jakarta Clothing Expo. Ini sebetulnya merupakan salah satu event yang digelar setiap tahun yang cukup digemari oleh para pecinta clothing dan apparel. Siapa saja bisa datang ke event tersebut. Biasanya di dalamnya ada banyak sekali diskon dan sale dari semua brand brand lokal Indonesia.

Selama ini JakCloth menjadi salah satu pilihan “event clothing line” yang berhubungan dengan fashion cukup diminati baik kalangan muda ataupun juga dewasa. Dalam kegiatan tersebut ada banyak pilihan boot yang bisa dikunjungi setidaknya lebih dari 300 brand fashion lokal yang berkumpul.

Lalu, Masuk Jakcloth Bayar Berapa?

Nah buat kalian yang mau berkunjung ke JakCloth ketua harus mengetahui Berapa tiketnya terlebih dahulu. Lalu kemudian muncullah beberapa pertanyaan tentang masuk jakcloth bayar berapa.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, besaran tiket yang harus dibayar oleh para pengunjung adalah sebesar Rp15.000. Tiket tersebut sebetulnya bisa dilakukan pembelian secara online.

Tapi untuk menjelang event tertentu seperti lebaran kali ini, para pengunjung tidak perlu khawatir. Pasalnya ada beberapa promo yang ditawarkan termasuk juga bebas biaya tiket.

Di tahun 2002 ini ini, ini ada event JakCloth Lebaran-Season 2 yang dibuka di beberapa kota mulai dari 22-30 April. Adapun beberapa kota yang dimaksud adalah sebagai berikut:

📍 Jakarta:JCC Senayan

📍 Bekasi: Kota Harapan Indah

📍 Lampung : Central Plaza

📍 Malang: The Plaza Begawan Apart

Cara Beli Tiket JakCloth via Online

Buat kalian yang mau membeli tiket JakCloth, pembelian bisa dilakukan secara online. Beda dengan ketika masuk holywings. Bahkan bisa membuat jadwal terlebih dahulu sebelum berkunjung ke sana. Bagaimana caranya? Simak sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs https://event.jakcloth.co.id/
  2. Pilih lokasi event yang ingin dikunjungi
  3. Pilih tanggal yang akan dipilih
  4. Pilih beli tiket
  5. Lengkapi data diri
  6. Masukkan nama, alamat email dan nomor handphone
  7. Klik lanjut pembayaran
  8. Pilih metode pembayaran
  9. Lakukan Pembayaran
  10. Selesai

Jadi itulah beberapa penjelasan mengenai jawaban atas pertanyaan masuk jakcloth bayar berapa. Disamping itu juga ada beberapa penjelasan mengenai cara yang bisa dilakukan untuk membeli tiketnya secara online.

Share

Belum ada Komentar untuk "Masuk JakCloth Bayar Berapa? Ini Harga Tiketnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel