Kenapa Pengajuan Cicilan Akulaku Gagal?

Kenapa Pengajuan Cicilan Akulaku Gagal?

 

Kenapa Pengajuan Cicilan Akulaku Gagal?

Beberapa di antara pengguna aplikasi akulaku mungkin mengalami penolakan saat mengajukan pembelian secara cicilan. Lalu muncullah beberapa pertanyaan tentang alasan kenapa pengajuan cicilan akulaku gagal.

Kegagalan dalam pengajuan cicilan ini ternyata memang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Maka dari itu, para pengguna perlu mencari tahu beberapa faktor yang membuat mereka ditolak pengajuannya.

Mengenal Tentang Akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi marketplace sekaligus juga yang menawarkan pembelian khusus secara Cicilan. Para pengguna bisa mengkredit berbagai pilihan produk barang dan apapun dengan skema cicilan.

Banyak sekali pilihan produk yang ditawarkan mulai dari handphone dan alat elektronik lainnya yang memang bisa kita beli disana dengan skema cicilan. Skema cicilan yang ditawarkan juga tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Penyebab Kenapa Pengajuan Cicilan Akulaku Gagal

Sementara itu jika kemudian Anda mengalami penolakan atau kegagalan saat mengajukan cicilan di akulaku, itu biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor penyebab tertentu.

Nah disini akan dijelaskan beberapa faktor penyebab kenapa pengajuan cicilan akulaku gagal yang selama ini berdasarkan fakta dan juga pengalaman banyak pengguna. Berikut adalah diantaranya:

1. Harga barang diatas limit

Setiap orang memiliki batas limit pengajuan cicilan. Jadi kalau kita mau mendapatkan approvement dari pengajuan cicilan untuk pembelian barang atau produk, sebaiknya memang memenuhi batas limit yang sudah ditentukan oleh pihak akulaku. Jika tidak, maka sangat mungkin sekali Jika pengajuan kita akan ditolak.

2. Masih ada cicilan

Masih menunggak cicilan juga seringkali menjadi faktor penyebab penolakan itu terjadi atau saldo akulaku tidak cukup untuk bayar. Jadi pastikan anda sudah menyelesaikan cicilan sebelumnya jika mau mengajukan lagi cicilan baru di aplikasi akulaku laku tersebut.

3. Kredit poin belum mencukupi

Setiap orang harus memiliki kredit poin untuk bisa mendapatkan kan kredit tanpa anggunan dari aplikasi akulaku tersebut. Adapun minimum kredit poin nya adalah sebesar 700 poin. Jadi harus dipenuhi terlebih dahulu itu supaya bisa mendapatkan APPROVEMENT.

4. Melanggar kebijakan akulaku

Faktor penolakan selanjutnya bisa saja karena mungkin ada pelanggaran kebijakan akulaku. Melakukan pelanggaran ini bisa jadi salah satu faktor yang menyebabkan penolakan dari proses pengajuan kredit kita tersebut.

Jadi Itulah sekilas tentang beberapa faktor penyebab kenapa pengajuan cicilan akulaku gagal. Jadi setidaknya sudah bisa mengetahui faktor penyebab kegagalan solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Pengajuan Cicilan Akulaku Gagal?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel