Sudah Bayar Indihome Tapi Masih Terisolir, Kenapa?

Sudah Bayar Indihome Tapi Masih Terisolir, Kenapa?

 

Sudah Bayar Indihome Tapi Masih Terisolir

Beberapa diantara pengguna indihome mungkin ada yang mengalami masalah internet terisolir. Biasanya masalah ini terjadi ketika kita telat membayar tagihan indihome. Tapi kadang juga ada beberapa diantaranya yang yang mengalami masalah indihome terisolir sudah bayar.

Sebagaimana diketahui bahwa akhir pembayaran dari tagihan indihome itu biasanya adalah tanggal 20 setiap bulannya. Jadi apabila kita melakukan proses pembayaran melebihi tanggal tersebut, akan ada sanksi atau denda.

Apa Itu Indihome Terisolir?

Indihome terisolir sebetulnya merupakan salah satu sanksi dari pihak indihome bagi para pengguna yang belum melakukan pembayaran dari tanggal 16 setiap bulannya.

Artinya jika tanggal 16 kalian belum juga melakukan pembayaran indihome, maka secara otomatis status indihome kalian terisolir.

Sementara itu apabila pembayaran melebihi tanggal 20, nanti akan ada denda yang dikenakan oleh pihak indihome kepada para pengguna.

Sudah Bayar Tagihan Indihome Tapi Masih Terisolir, Kenapa?

Beberapa di antara pengguna banyak yang mengeluh soal indihome terisolir sudah bayar. Beberapa di antaranya bertanya tentang kenapa sudah bayar tagihan indihome tapi masih terisolir?

Tentunya untuk menjawab pertanyaan tentang indihome sudah bayar masih terisolir, ada beberapa hal yang harus diketahui. Salah satu di antaranya adalah soal waktu aktivasi setelah pembayaran.

Biasanya waktu aktivasi status ke aplikasi pembayaran jika sudah melakukan pembayaran indihome untuk kembali normal adalah 6 jam. Jadi kita tunggu terlebih dahulu selama 6 jam Setelah pembayaran tagihan indihome dilakukan.

Tidak perlu khawatir juga sebetulnya asalkan pada saat proses pembayaran statusnya berhasil. Kita juga bisa cek kembali nomor tagihan kita Apakah memang masih ada tagihan atau tidak. Jika ternyata tidak, apakah itu artinya pembayaran sebelumnya sudah berhasil dilakukan.

Cara Mengatasi Sudah Bayar Indihome Tapi Masih Terisolir

Lalu kemudian juga perlu kita ketahui bagaimana solusi untuk mengatasi masalah sudah bayar indihome tapi tidak bisa. Sebagaimana disebutkan di atas bahwa solusi yang paling utama dan pertama adalah menunggu sampai 6 jam.

Apabila kemudian setelah 6 jam masih terisolir, maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah dengan menghubungi layanan customer service dari indihome. Kita hubungi layanan kontaknya untuk mengajukan komplain.

Masalah gangguan dan lain sebagainya bisa Anda hubungi nomor call 147. Silakan informasikan keluhan dan masalah yang anda alami soal masalah indihome terisolir tersebut.

Jadi begitu sedikit penjelasan mengenai faktor penyebab sekaligus solusi untuk mengatasi masalah sudah bayar indihome tapi masih terisolir. Agar tidak mengalami masalah seperti itu, sebaiknya memang hindari telat bayar indihome membayar tagihan di atas tanggal 10 setiap bulannya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Sudah Bayar Indihome Tapi Masih Terisolir, Kenapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel