1 Koin NovelMe Berapa Rupiah? Lumayan Lho!

1 Koin NovelMe Berapa Rupiah? Lumayan Lho!

 

1 Koin NovelMe Berapa Rupiah?

Novelme adalah salah satu aplikasi novel yang cukup menarik dan banyak peminatnya. Ini juga merupakan salah satu APK yang bisa menghasilkan uang. Salah satu caranya dengan menjadi penulis di APK tersebut untuk kemudian mendapatkan koin. Nah pertanyaannya 1 koin novelme berapa rupiah?

Hal yang kemudian memang menarik perhatian banyak orang adalah di mana konon katanya besaran penghasilan yang bisa didapatkan dari apk ini sangat menjanjikan. Para pemain bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar bahkan juga banyak juga beragam pilihan bonus yang ditawarkan.

Berdasarkan beberapa cerita mereka yang sudah berpengalaman menulis di aplikasi novelme, penghasilan yang diterima dapatkannya juga cukup lumayan. Hal itu tiada lain karena memang perhitungan nilai koinnya cukup besar.

Perhitungan Nilai 1 Koin NovelMe Berapa Rupiah?

Hal yang jadi pertanyaan pastinya adalah tentang perhitungan nilai koin. Disini perhitungan nilai koin dari aplikasi ini memang sangat lumayan menjanjikan. Anda bisa mendapatkan besaran nilai koin yang cukup menarik.

Jika ada pertanyaan 1 koin novelme berapa rupiah, maka jawabannya adalah 1 koin = Rp.1. Jadi perhitungannya sangat mudah bahwa konversi nilai Rp1, itu tentunya disesuaikan dengan nilai 1 koin.

Jadi kalau misalnya kalian mendapatkan 1000 koin, maka kalian dapat Rp1.000. Kalau mendapatkan 1 juta poin, maka kalian akan mendapatkan Rp1.000.000. Lumayan besar bukan?

Bagaimana Cara Dapat Banyak Koin di APK Novelme?

Agar supaya Anda bisa mendapatkan banyak koin di aplikasi novelme, tentu banyak hal yang harus dilakukan. Ada berbagai tugas yang perlu di selesaikan untuk bisa mendapatkan keuntungan koin lebih banyak.

Tugas yang paling utama tentu anda harus mendaftar di aplikasi novelme lalu kemudian mengisi data pribadi dan foto hingga KTP. Lalu setelah itu kalian juga harus menunggu verifikasi dan biasanya memakan waktu dua sampai tiga hari.

Sambil menunggu verifikasi dilakukan, sebaiknya memang kalian menulis atau siapkan terlebih dahulu novel yang kemudian ingin diajukan atau dipublish. Misalnya kalian bisa menulis 1-17 Untuk bisa dapat peluang diterima lebih besar.

Lebih detail kalian bisa menghubungi layanan customer service dari novelme untuk bisa menanyakan lebih informasinya. Misalnya informasi mengenai bagaimana cara monetisasi dan jenis novel apa yang harus ditulis.

Demikian penjelasan mengenai jawaban atas pertanyaan 1 koin novelme berapa rupiah. Silakan pelajari Bagaimana cara dapat koin lebih banyak agar dapat untung lebih besar.

Share

Belum ada Komentar untuk "1 Koin NovelMe Berapa Rupiah? Lumayan Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel