Cara Pesan Makanan di Tix ID dan Go-TIX

Cara Pesan Makanan di Tix ID dan Go-TIX

Cara Pesan Makanan di Tix ID dan Go-TIX

 Tahukah kalian bahwa sekarang membeli makanan di bioskop bisa dilakukan secara online? Juga harus diketahui bahwa aplikasi pembelian tiket sekarang tidak hanya untuk membeli tiket, tapi juga untuk memberi makanan. Salah satu diantaranya kita bahas tentang cara pesan makanan di tix id dan Go-tix.

Makanan dan minuman di bioskop sekarang yang bisa kita beli menggunakan aplikasi pembelian tiket tersebut. Berbagai jenis makanan yang bisa dibeli sangat banyak termasuk popcorn yang jadi ciri khas.

Saat ini ada banyak juga pilihan APK pembelian tiket yang populer dan salah satu diantaranya tix id dan Go-tix. Keduanya memang sangat populer dan anda bebas untuk memilih aplikasi mana saja yang digunakan untuk pembelian tiket.

Cara Pesan Makanan di Bioskop Lewat Tix Id dan Go-Tix

Beberapa di antaranya mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa kita bisa melakukan pemesanan makanan saat ada di bioskop. Pembeliannya sendiri bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui aplikasi.

Disini ada 2 pilihan aplikasi yang kemudian bisa digunakan yakni aplikasi tix id dan Go-tix. Namun bagaimana dan seperti apa tutorial cara keduanya? Simak sebagai berikut ini:

1. Cara Pesan Makanan di Tix id

Pertama, penjelasan mengenai cara pesan makanan di tix id. Sayangnya saat ini pihak aplikasi tix id belum menyediakan fitur pembelian makanan melalui aplikasi. Mungkin ke depan akan ditambah lagi dana semakin lengkap.

Tapi meski demikian, kalian bisa mendapatkan voucher diskon voucher TIX F&B. Jadi setiap kali kalian membeli tiket, ada bonus voucher diskon untuk ditukarkan dengan makanan saat membelinya di bioskop.

Akan tetapi voucher tersebut memiliki batas waktu. Jadi kalian bisa cek saja promosinya di halaman situs tix id.

2. Cara Pesan Makanan di Go-tix

Lalu yang kemudian kedua kita bisa mempelajari tentang cara pesan makanan di aplikasi Go-tix. Jika kalian menggunakan aplikasi Go-tix untuk pembelian tiket, maka ini aplikasinya lebih lengkap.

Salah satu diantaranya lengkap Karena Anda bisa memesan makanan juga. Lalu bagaimana dan seperti apa tutorialnya? Simak berikut adalah panduan:

  1. Buka aplikasi Go-tix
  2. Pilih menu my tiket
  3. Pilih menu “Beli Makanan & Minuman”
  4. Pilih makanan yang diinginkan
  5. Masuk ke halaman pembayaran
  6. Pilih jenis pembayaran
  7. Klik tombol pesan

Cara mengambil makanannya? Nah selanjutnya untuk pengambilan makanannya sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan cara menekan menu “Collect Ticket”. Lalu setelah itu pastikan kalian ada di self ticketing machine untuk memasukkan barcode tiket F&B Booking Code dan Passkey.

Selanjutnya tinggal kemudian kunjungi “Popcorn Area – Collection”. Lalu kalian Tunjukkan tiket makanan dan minuman yang sudah dibeli ke petugas untuk mengambil makanan tersebut.

Jadi begitulah beberapa panduan singkat tentang tutorial cara pesan makanan di tix id dan Go-tix. Jadi sangat simpel dan praktis sekali bukan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Pesan Makanan di Tix ID dan Go-TIX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel