Cara Scan Barcode Tiket Bioskop Lewat Tix Id

Cara Scan Barcode Tiket Bioskop Lewat Tix Id

 

Cara Scan Barcode Tiket Bioskop Lewat Tix Id

Para pecinta film atau movie sekarang bisa membeli tiket tanpa harus beli langsung. Sekarang Anda bisa melakukan pembelian secara online salah satu di antaranya lewat aplikasi tix id. Namun banyak yang belum mengetahui tentang tutorial dan paduannya termasuk cara scan barcode tiket bioskop.

Setelah melakukan pembelian tiket di aplikasi tix id, tentunya kita harus mencetak tiket tersebut. Pada saat kita sudah datang ke bioskop sesuai jadwal, pastinya nanti kita harus melakukan cetak tiket.

Proses cetak tiket sendiri bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali dimana anda bisa menggunakan scan barcode pada mesin bioskop untuk bisa mendapatkan tiket fisik. Artinya memang sangat mudah untuk kita bisa melakukan pencetakan hanya dengan melakukan scan.

Panduan Cara Scan Barcode Tiket Bioskop Via Tix Id

Dari sini hal yang paling penting untuk dipelajari adalah tentang panduan dan tutorial cara scan barcode tiket bioskop. Tentunya cara dan panduan cara pengecekan dan ngeprint the tiket bioskop pakai barcode di mesin penukaran sangat mudah.

Ada berapa tahapan dan proses yang bisa kita lakukan sampai kemudian kita bisa segera melakukan pencetakan kartu tiket. Setelah kita dapat kartu tiket, maka kita bakso masuk ke dalam bioskop.

  1. Antri di mesin penukaran tiket
  2. Buka aplikasi tix id
  3. Pilih menu tiket
  4. Klik tiket
  5. Klik tiket film yang sudah dibeli
  6. Klik "tunjukkan QR Code"
  7. Arahkan kode QR di handphone pada mesin pembaca kode
  8. Tunggu verifikasi selesai
  9. Tiket keluar
  10. Silakan ambil tiket anda

Kenapa Harus Cetak Pakai QR Code?

Proses mencetak melalui QR Code ini dianggap lebih mudah dan lebih praktis. Artinya memang enggak prosesnya sangatlah simple dan bahkan juga sangat cepat. Berbeda dengan nah ketika anda melakukan proses cetak dengan menggunakan nomor handphone.

Penggunaan nomor handphone untuk mencetak dan menukarkan tiket dari hasil pembelian online biasanya membutuhkan waktu lama. Jadi ada baiknya Memang sekarang eranya QR Code Anda tinggal Arahkan saja kode QR pada mesin dan tiket pun keluar.

Setelah kalian mengambil tiket maka pastikan silakan kalian masuk dan pilih tempat duduk sesuai dengan posisi duduk atau kursi yang sudah dibeli.

Jadi begitulah tutorial dan panduan cara scan barcode tiket bioskop. Semua prosesnya sangat simpel dan praktis dan juga cepat. Mudah sekali bukan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Scan Barcode Tiket Bioskop Lewat Tix Id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel