Cara Transfer Shopeepay ke Dana Pakai QR Code

Cara Transfer Shopeepay ke Dana Pakai QR Code

 

Cara Transfer Shopeepay ke Dana Pakai QR Code

Saat ini teknologi transfer uang bisa dilakukan dengan mudah menggunakan beberapa pilihan metode. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan metode QR Code. Nah kali ini kita bahas tentang tutorial dan panduan cara transfer shopeepay ke dana pakai qr code.

Perlu diketahui bahwa shopeepay dan dana memang jadi platform dompet digital populer di Indonesia. Shopee pay banyak digunakan karena memang hal itu terintegrasi dengan aplikasi marketplace shopee.

Sementara itu aplikasi dana banyak digunakan sebagai salah satu marketplace yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai proses transaksi. Apalagi memang ada transaksi gratis 10 kali ke rekening bank setiap bulannya.

Tutorial Cara Transfer Shopeepay Ke Dana Pakai Qr Code

Buat kalian yang memang mau melakukan proses transfer dari aplikasi shopeepay ke dana, maka harus diketahui ada beberapa pilihan metode yang bisa digunakan. Kalian bisa memilih salah satu pilihan metode yang sesuai.

Misalnya kalian bisa memilih metode dengan melakukan transfer via nomor handphone. Kemudian selain itu juga bisa menggunakan kodeQR. Cukup dengan scan QR, kalian sudah bisa menyelesaikan proses transfernya.

Nah Disini yang dibahas adalah mengenai tutorial panduan cara transfer shopeepay ke dana pakai qr code dimana prosesnya memang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Berikut tutorial dan paduannya:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Tekan menu scan QR
  3. Arahkan kamera handphone ke kode QR atau upload kode QR
  4. Cek detail
  5. Masukkan nominal
  6. Kirim dana
  7. Masukkan PIN

Jadi sangat mudah sekali untuk Anda bisa melakukan proses transfer dari aplikasi shopeepay ke aplikasi dana. Prosesnya sangatlah mudah dan praktis serta sekaligus juga cepat tidak perlu menunggu lama untuk bisa menyelesaikannya.

Akan lebih baik jika kemudian ada juga menyiapkan informasi kode QR sebelum melakukan proses transfer. Selain itu pastikan juga agar kemudian akun shopeepay kalian sudah memiliki saldo yang mencukupi untuk bisa dilakukan proses transfer.

Jika memang sudah memenuhi syarat ketentuan nya, maka kemudian kalian bisa mengikuti beberapa prosedur dan panduan cara transfer shopeepay ke dana pakai qr code sebagaimana disebutkan di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Shopeepay ke Dana Pakai QR Code"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel