Apakah Gojek Bisa Bayar Pakai Dana?

Apakah Gojek Bisa Bayar Pakai Dana?

 

Apakah Gojek Bisa Bayar Pakai Dana?

Selama ini kalau kita memang mau bayar go-jek biasanya memang harus menggunakan go-pay. Pasalnya memang go-pay bagian dari anak usaha go-jek. Nah selanjutnya yang jadi pertanyaan apakah gojek bisa bayar pakai dana?

Ya sebagaimana diketahui bahwa aplikasi aplikasi dana jadi salah satu dompet digital yang juga banyak digunakan. Beberapa di antaranya mungkin lebih banyak menggunakan aplikasi dana dibandingkan go-pay.

Itu juga mungkin saldo yang terisi lebih banyak di dana dibandingkan dengan go-pay. Maka dari itu muncullah pertanyaan Apakah Mungkin kita bisa bayar go-jek dengan menggunakan dana.

Cara Bayar Gojek Pakai Dana

Nah disini tentunya kita harus bisa mengetahui tutorial panduan cara bayar go-jek pakai dana. Tentunya prosesnya bisa dilakukan dengan cara manual. Artinya kita harus mengisi saldo go-pay terlebih dahulu menggunakan dana, barulah Setelah itu kita bisa melakukan pembayaran gojek.

Nah di sini hal yang kemudian harus kita ketahui tentunya adalah bagaimana cara dan tutorialnya. Tutorial yang paling utama adalah bagaimana cara transfer dana ke gopay. Simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi dana
  2. Klik menu kirim
  3. Pilih opsi kirim ke akun bank
  4. Pilih rekening Bank CIMB Niaga
  5. Masukkan kode + nomor handphone go-jek (2849+ nomor HP anda)
  6. Pada kolom Alias silakan kosongkan
  7. Masukkan jumlah nominal yang mau ditransfer (min 10k)
  8. Klik tombol konfirmasi untuk melanjutkan
  9. Pilih kirim dana

Setelah itu Anda bisa melakukan pengecekan saldo di akun go-jek atau go-pay. Biasanya secara otomatis akan langsung masuk dana anda sudah memiliki saldo go-pay. Ketika anda sudah memiliki saldo go-pay, nanti anda tentunya sudah bisa melakukan proses pembayaran gojek. Mudah sekali bukan?

Solusi alternatif lain sebetulnya adalah dimana anda bisa membayar secara cash. Artinya memang Anda harus memiliki uang cash terlebih dahulu untuk bisa melakukan pembayaran gojek tersebut.

Jadi sudah jelas bahwa pertanyaan tentang apakah gojek bisa bayar pakai dana, sangat mungkin bisa dilakukan. Akan tetapi tentunya Anda harus mentransfer uang dari aplikasi dana ke gopay Anda terlebih dahulu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Apakah Gojek Bisa Bayar Pakai Dana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel