Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Lewat Myim3

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Lewat Myim3

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Lewat Myim3

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi pulsa. Selain kita bisa melakukan pengisian Mandiri baik itu menggunakan ATM, mobile Banking, walet, ataupun juga top up via konter pulsa, kita juga bisa menggunakan fitur bagi pulsa. Misalnya untuk pulsa Indosat, kita bisa coba gunakan cara transfer pulsa indosat ke indosat lewat myim3.

Hampir semua operator pulsa memiliki fitur penawaran bagi pulsa yang bisa digunakan. Jadi siapapun yang kemudian mau melakukan proses pengisian pulsa bisa memanfaatkan fitur tersebut dengan mudah.

Hal ini akan sangat berguna dan juga bermanfaat. Beberapa di antara pengguna mungkin belum sempat untuk mengisi secara mandiri, ataupun juga mungkin di salah satu pilihan nomor Indosat ada pulsa terlalu banyak. Maka dari itu salah satu cara membagikan nya adalah dengan menggunakan fitur bagi pulsa.

Panduan Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Lewat Myim3

Nah disini kita harus ketahui bahwa proses transfer atau bagi pulsa bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa pilihan metode. Misalnya kita bisa menggunakan metode dengan transfer via SMS, kode dial, ataupun juga melalui aplikasi.

Dalam artikel ini akan dibahas adalah tentang tutorial panduan cara transfer pulsa indosat ke indosat lewat myim3. Beberapa diantara pengguna bisa memanfaatkan fitur ini sebaik mungkin dengan menggunakan aplikasi yang sudah di download.

Bagaimana dan seperti apa prosesnya? Langsung saja simak berikut adalah penjelasannya!

  1. Pastikan anda sudah mendownload aplikasi my M3
  2. Lakukan registrasi dengan nomor handphone anda
  3. Klik tombol customer service Indira
  4. Pilih menu transfer pulsa
  5. Kirim info transfer pulsa
  6. Akan muncul informasi

Dalam informasi tersebut, anda akan bisa mendapatkan penjelasan detail. Disebutkan bahwa proses transfer pulsa indosat IM3 sesama Indosat bisa dilakukan dengan nominal Rp5.000, dan maksimal 200.000. Kemudian juga ada biaya transfer yang harus dikenakan yakni sebesar Rp600.

Sementara itu format yang bisa digunakan untuk transfer ada dua yakni menggunakan SMS dan kode dial. Adapun detailnya adalah sebagai berikut:

1. Transfer pulsa Indosat via SMS

Transfer via pulsa Indosat melalui SMS bisa dilakukan dengan menggunakan format khusus. Adapun format yang bisa digunakan adalah sebagai berikut:

Transfer pulsa (spasi) nomor HP tujuan (spasi) nominal pulsa selalu kirim ke nomor 151 Wa ke 151

2. Transfer pulsa Indosat via UMB

Kemudian proses transfer pulsa Indosat juga bisa dilakukan dengan menggunakan fitur dial UMB. Adapun format yang bisa anda gunakan untuk itu diantaranya adalah sebagai berikut:

*123*151* lalu ikuti proses selanjutnya

Jadi begitulah beberapa penjelasan mengenai tutorial dan panduan cara transfer pulsa indosat ke indosat lewat myim3 yang bisa dilakukan oleh para pengguna. Mudah sekali bukan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Lewat Myim3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel