Masuk Cimory Bayar Berapa? Ini Harga Tiketnya!

Masuk Cimory Bayar Berapa? Ini Harga Tiketnya!

 

Masuk Cimory Bayar Berapa

Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di hari liburan di sekitaran Bogor adalah Cimory Riverside atau cimory dairyland puncak Bogor. Banyak diantaranya yang berkunjung ke sana karena memang ada banyak sekali fitur dan fasilitas lengkap. Namun hal yang menjadi pertanyaan awal biasanya tentang masuk cimory bayar berapa?

Pertanyaan tersebut jadi salah satu hal yang cukup umum dan selama ini banyak sekali ditanyakan. Maka dari itu, sangatlah penting untuk diketahui beberapa informasi mengenai Jawaban dari pertanyaan tersebut.

Apa Saja yang Ada di Cimory?

Salah satu hal yang kemudian dijadikan pertanyaan sebelum berkunjung kesana adalah tentang pertanyaan mengenai wahana. Ada harus memiliki alasan kenapa mau pergi dan berlibur disana. Berikut adalah beberapa wahana yang bisa ditemui di lokasi Cimory:

  • Chocomory
  • Factory Outlet
  • Hutan Cimory/ Cimory River Walk
  • Mini Zoo
  • Monster Aquarium
  • Museum 3D
  • Peternakan Sapi
  • Taman Lampion

Jadi itu adalah apa saja wahana di Cimory dairyland yang kemudian bisa ditemui saat berkunjung dan berwisata ke sana.

Masuk Cimory Bayar Berapa? Berikut Harga Tiketnya!

Tentunya untuk masuk ke objek wisata yang satu ini Anda membutuhkan apa yang disebut dengan tiket seperti saat mau masuk ragunan. Anda diharuskan untuk membayar tiket terlebih dahulu agar supaya kemudian bisa mendapatkan keuntungan. Nah disini tentunya besaran harga tiket yang harus disiapkan sangat terjangkau.

Jenis tiket untuk masuk dairyland Cimory adalah sebesar Rp30.000 (weekday) dan Rp40.000 (weekend). Kemudian selain itu juga ada tiket tambahan juga mau masuk ke beberapa Wahana seperti Magic Village dengan harga tiket sebesar Rp30.000, De Windmills juga sama yakni Rp30.000.

Jadi itulah beberapa penjelasan detail mengenai biaya tiket yang harus dibayarkan. Sementara itu untuk informasi lain seperti jam buka, setiap hari sebetulnya buka mulai dari pagi sampai sore.

Lalu kemudian untuk persyaratan sebelum masuk dan keluar harus mengetahui beberapa hal seperti memakai masker, dan juga melakukan scan pedulilindungi. Lalu kemudian naik juga setiap 1 tiket masuk akan mendapatkan satu produk minimory gratis lalu juga ada diskon 20% untuk pembelian es krim serta lemon tea.

Share

Belum ada Komentar untuk "Masuk Cimory Bayar Berapa? Ini Harga Tiketnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel