Cara Bayar Angsuran Motor di Indomaret via Kasir & i-Kios

Cara Bayar Angsuran Motor di Indomaret via Kasir & i-Kios

 

Cara Bayar Angsuran Motor di Indomaret

Cara bayar angsuran motor di Indomaret memang sangat mungkin bisa dilakukan. Bahkan ada beberapa pilihan metode yang bisa dilakukan dan digunakan yakni melalui kasir atau mesin I kios secara khusus. Dalam artikel ini akan dijelaskan tentang mengenai hal itu dan anda bisa gunakan untuk pembayaran cicilan motor untuk beberapa layanan seperti Adira Finance, BCA multifinance dan lain sebagainya.

Melihat kebutuhan masyarakat akan sepeda motor yang sangat tinggi maka pihak dealer menghadirkan pembelian kendaraan bermotor secera kredit atau angsuran untuk solusi bagi pembeli yang tidak dapat membayar secara full cash. Ditambah lagi pihak dealer memberikan berbagai pilihan metode pembelian, seperti melalui pihak leasing yang menawarkan angsuran dengan bunga yang sangat rendah.

Pembayaran angsuran tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya bisa melalui indomaret. Berikut ini penjelasan tentang cara-cara pembayaran angsuran motor di indomaret.

Cara Membayar Angsuran Motor di Indomaret Melalui Kasir

Proses pembayaran yang pertama tentu bisa anda lakukan dengan memberi tahun dan menginformasikannya kepada kasir. Biasanya memang pihak kasir yang nanti akan melakukan pengurusan pembayarannya. Kita hanya sekedar untuk memberikan uang saja sesuai dengan tagihan yang diberikan.

Cara pembayaran ini tergolong cara yang sangat mudah, karena kamu tidak perlu repot-repot lagi, cukup dengan membawa nomor kontrak sebagai bukti bahwa kamu telah melakukan pembelian secara kredit.

  1. Langkah pertama, kunjungi indomaret terdekat,
  2. Kemudian pergi ke kasir atau petugas toko,
  3. Lalu sampaikan, bahwa kamu akan melakukan pembayaran angsuran motor,
  4. Kemudian serahkan nomor kontrak dan sebutkan nama leasingnya,
  5. Lalu pihak indomarek akan secara langsung melakukan penginputan data,
  6. Apabila datanya sudah benar, selanjutnya kamu tinggal membayar sesuai nominal angsurannya dan biyaya adminnya,
  7. Setelah selesai jangan lupa simpan struk transaksi pembayarannya.

Cara Membayar Angsuran Motor Melalui Indomaret di Mesin I-Kios

Jika Anda memang mau melakukan proses pembayaran secara mandiri maka bisa Anda coba Gunakan cara yang kedua yakni dengan menggunakan mesin khusus yang tersedia. Biasanya beberapa Indomaret sudah memiliki mesin tersebut dan bisa kita lakukan secara mandiri.

Pembayaran angsuran motor di indomaret juga bisa kita lakukan melalui mesin I-Kios. Mesin I-Kios ini mendukung Ipayment dari beberapa leasing diantaranya Adira Finance, FIF finance, BCA multifinance, dan yang lainnya.

  1. Langkah pertama cari leasing pembayaran anda pada laman pencarian mesin I-Kios,
  2. Pilih jenis kendaraan,
  3. Masukan kode pembayaran dan nomor hanphone,
  4. Lalu konfirmasi transaksi,
  5. Kemudian pilih metode pembayaran mau tunai melalui kasir atau non-tunai,

Setelah mendapatkan struk pembayaran, lakukan pembayaran melalui kasir atau non-tunai yang sesuai dengan yang kamu pilih.

Itulah penjelasan mengenai tata cara pembayaran angsuran motor melalui indomaret yang dapat membantu proses transaksi kamu. Jadi silakan Anda gunakan salah satu dari kedua pilihan metode di atas dengan cara yang mudah. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Angsuran Motor di Indomaret via Kasir & i-Kios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel