Dapat Rp10.000 Perhari dari Apk Penghasil Uang Ini!

Dapat Rp10.000 Perhari dari Apk Penghasil Uang Ini!

 

Dapat Rp10.000 Perhari dari Apk Penghasil Uang

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang saat ini sangat banyak sekali. Salah satu di antaranya adalah aplikasi akan kita ulas dan bahas disini. Nama aplikasi tersebut adalah aplikasi fizzo novel.

APK yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan yang sudah terbukti membayar. Artinya anda tidak perlu lagi bertanya apa ini membayar atau tidak karena memang sudah terbukti.

Buktikan bahwa setiap hari mendapatkan pembayaran sebesar Rp10.000. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang menguntungkan dari aplikasi tersebut Meskipun besarannya tidak terlalu besar.

Minimum Penarikan di Aplikasi Fizzo

Nah di sini perlu ada ketahui terlebih dahulu berapa minimum penarikan yang harus saya dilakukan. Aplikasi yang satu ini memang memberikan minimal penarikan yang sangat murah dan juga terjangkau.

Hal ini tentu memungkinkan kita untuk bisa melakukan penarikan segera tanpa harus menunggu waktu yang lama. Nah di sini kita bisa lihat beberapa minimum penarikan yakni sebagai berikut:

  • Rp2000
  • Rp4000
  • Rp6.000
  • Rp8.000
  • Rp10.000

Jadi diketahui bahwa minimum penarikan nya adalah Rp2.000 cara maksimum penarikannya sendiri adalah sebesar Rp10.000. Jadi anda memiliki kebebasan untuk melakukan proses penarikan dengan nominal berapa saja.

Cara Dapat Uang dari Apk Fizzo Novel

Menginginkan untuk bisa memperoleh uang dari aplikasi fizzo novel, tentu harus bisa mengetahui tentang berbagai pilihan cara yang bisa dilakukan. Disini tentu ada berbagai cara yang menjadi misi penting harus diselesaikan.

Apabila Anda memang mau mendapatkan uang maka harus bisa menyelesaikan berbagai misi yang sudah ditentukan. Beberapa misi dan tugas yang harus dilakukan diantaranya meliputi sebagai berikut:

1. Mengundang teman

Tugas dan misi yang paling besar hadiahnya tentunya adalah dengan mengundang teman. Satu teman yang berhasil kita undang memungkinkan untuk bisa memperoleh hadiah sebesar 25.000. Anda bisa gunakan kode undanganfizzo berikut A4490001 pada saat daftar.

2. Check-in harian

Kemudian kita juga diharuskan untuk melakukan check in atau membuka aplikasi setiap hari. Semakin banyak kita melakukan check in, semakin besar nanti hadiah poin yang bisa didapat.

3. Membaca novel

Selanjutnya juga disarankan untuk kita membaca novel karena dengan cara begitulah kita pasti akan bisa mendapatkan keuntungan. Novel yang dibaca sangat banyak sekali dari berbagai judul dan tema genre.

Disini kita bisa coba cari tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Admin sendiri sudah buktikan pernah berhasil mendapatkan Rp10.000 cari aplikasi fizzo novel tersebut. Kalian tertarik untuk mencoba? Silakan langsung saja masukkan kode undangan A4490001 pada saat proses registrasi awal.

Share

Belum ada Komentar untuk "Dapat Rp10.000 Perhari dari Apk Penghasil Uang Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel