Kode Undangan Fizzo 'A4490001' Bonus 25rb Langsung Cair

Kode Undangan Fizzo 'A4490001' Bonus 25rb Langsung Cair
Kode Undangan Fizzo

Aplikasi novel yang bisa menghasilkan uang saat ini sangat banyak sekali tersedia. Salah satu di antaranya adalah aplikasi novel baru bernama fizzo. Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup dengan memasukkan kode undangan fizzo pada saat registrasi akun.

Kode aplikasi novel tersebut berguna untuk memastikan Anda pengguna baru mendapatkan bonus tambahan. Besaran bonus yang bisa didapatkan tentu sangatlah besar dan menjanjikan. Setidaknya bisa dijadikan sebagai salah satu cara terbaik untuk anda bisa mendapatkan tambahan poin yang bisa ditukar dengan uang asli.

Apa Itu Kode Undangan Fizzo?

Kode undangan fizzo adalah sebuah kode unik yang dimiliki oleh setiap akun yang terdaftar di aplikasi fizzo. Aplikasi yang satu ini sebetulnya merupakan salah satu pilihan aplikasi baru yang cukup booming juga banyak digunakan oleh para pengguna.

Salah satu alasan booming-nya aplikasi tersebut karena memungkinkan para pengguna bisa mendapatkan koin dari aplikasi tersebut. Poin yang didapat nanti bisa dilakukan proses penarikan dengan berbagai pilihan nominal yang tersedia.

Keuntungan Memasukkan Kode Referral Fizzo

Jika kalian memasukkan kode referal, tentu kalian bisa mendapatkan bonus dan juga keuntungan. Bonus koin yang bisa anda dapatkan jumlahnya cukup lumayan dan bisa bermanfaat untuk tambahan sampai Anda bisa melakukan penarikan.

Selain itu juga memasukkan kode undangan ini jadi salah satu cara terbaik untuk Anda bisa mengaktifkan kode yang anda miliki. Jika anda sudah memasukkan kode undangan, maka kode kalian bisa aktif dan bisa digunakan.

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo

Bagi para pengguna pemula yang mau mendownload dan menginstal aplikasi tersebut, kalian disarankan untuk memasukkan kode undangan itu. Tentu tutorial dan caranya harus diketahui dan dipahami terlebih dahulu.

  1. Buka Google Play atau Apple Store
  2. Ketik nama aplikasi fizzo
  3. Download aplikasi paling teratas
  4. Setelah selesai download Buka aplikasinya
  5. Silakan daftar melalui Facebook atau Google
  6. Buka aplikasi yang sudah terdaftar
  7. Klik "menu hadiah" melayang
  8. Ada kolom kode undangan
  9. Masukkan kode undangan
    A4490001
  10. Klik konfirmasi

Setelah kalian memasukkan kode tersebut maka secara otomatis akan mendapatkan bonus poin. Bonus tersebut nanti bisa ditukar dengan uang Rupiah yang kemudian bisa kalian tarik.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan Fizzo 'A4490001' Bonus 25rb Langsung Cair"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel