Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo via Dana dan Ovo

Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo via Dana dan Ovo

 

Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo

Apakah anda sudah tahu aplikasi penghasil uang baru bernama fizzo? Ya ini adalah salah satu APK yang memungkinkan para pengguna mendapatkan uang dari berbagai tugas yang dilakukan. Buat kalian yang sudah dapatkan koin, kalian bisa langsung melakukan penarikan. Simak tutorial cara menarik uang di aplikasi fizzo dengan mudah sebagai berikut.

Proses penarikan dana di aplikasi yang satu ini memang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan para pengguna bisa melakukan proses transaksinya secara Real Time. Artinya saat ini kita melakukan penarikan, maka dana tersebut akan langsung masuk sekarang juga. Hal ini tidak perlu menunggu waktu lama untuk Anda bisa mendapatkan uang yang ditarik.

Metode Penarikan di Aplikasi Fizzo

Pertama, mengetahui bahwa ada beberapa pilihan metode penarikan yang bisa digunakan di aplikasi tersebut. Setidaknya ada dua pilihan metode transaksi yang bisa digunakan yakni:

  1. Penarikan via dana
  2. Penarikan via Ovo

Jadi kalian diharuskan untuk memiliki dua pilihan dompet digital tersebut untuk bisa melakukan proses penarikan di aplikasi tersebut. Khusus untuk dana, pastikan agar akun dana terinstal di handphone yang sama dengan anda instal aplikasi fizzo.

Nominal Withdraw di APK Fizzo

Selanjutnya hal yang harus diketahui sebelum proses penarikan adalah nominal atau minimal yang bisa ditarik. Ada beberapa pilihan nominal yang kemudian bisa kalian tarik di aplikasi fizzo.

Mau tahu berapa saja nominalnya? Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Rp2.000
  • Rp4.000
  • Rp6.000
  • Rp8.000
  • Rp10.000

Jadi minimal penarikan nya sangat kecil sekali. Artinya anda bisa memiliki kesempatan untuk melakukan proses penarikan dengan lebih cepat dan lebih sering dari aplikasi yang satu ini. Dapat akan bonus lebih besar, kalian bisa masukan kode referal fizzo pada saat mendaftar akun.

Tutorial Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo

Selanjutnya kita masuk ke tutorial panduan cara menarik uang atau menukarkan koin di aplikasi fizzo. Prosesnya sangat mudah sekali Anda bisa mengikuti beberapa tutorial dan panduan khusus. Langsung saja simak berikut adalah tutorial dan panduannya:

  1. Buka aplikasi fizzo
  2. Pilih menu telusuri
  3. Pilih menu fizzo bonus
  4. Lihat jumlah koin
  5. Kritik Tarik
  6. Pilih nominal yang akan ditarik
  7. Klik lagi tarik
  8. Pilih metode yang akan digunakan lewat dana atau Ovo
  9. Masukkan nomor dana atau ovo
  10. Proses penarikan

Setelah itu kalian bisa menunggu dana akan ditransfer ke nomor yang anda sudah masukkan tadi. Biasanya tidak perlu menunggu lama sampai dana tersebut cair. Semoga informasi tentang cara penarikan dana di fizzo bisa membantu. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo via Dana dan Ovo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel