Cara Cek Indihome Sudah Bayar Atau Belum

Cara Cek Indihome Sudah Bayar Atau Belum
Cara Cek Indihome Sudah Bayar Atau Belum

Bagi kalian para pengguna indihome mungkin banyak yang lupa apakah bulan ini sudah bayar atau belum. Nah oleh karenanya perlu mengetahui tentang tutorial dan cara cek indihome sudah bayar atau belum.

Sebetulnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa melakukan pengecekan tersebut. Kita bisa melakukan proses pengecekan tagihan indihome apakah memang sudah dibayar atau belum.

Panduan Cara Cek Indihome Sudah Bayar Atau Belum

Disini kita akan coba Jelaskan beberapa panduan sekaligus juga cara yang bisa dilakukan untuk mengecek tagihan indihome. Adapun beberapa panduan cara cek indihome sudah bayar atau belum adalah sebagai berikut:

1. Cek tagihan lewat aplikasi Myindihome

Cara yang pertama bisa dilakukan dengan mengecek tagihan Melalui aplikasi My indihome. Proses pengecekan Melalui aplikasi ini tentu bisa anda lakukan dengan mudah bahkan bisa memantau informasi Berapa banyak kuota yang dipakai setiap bulannya.

Lalu bagaimana proses dan prosedur cara pengecekan yang sendiri? Silakan simak berikut ini:

  1. Download dan instal aplikasi Myindihome
  2. Silakan registrasi akun
  3. Lakukan login
  4. Pilih menu icon tagihan
  5. Pilih cek tagihan layanan indihome
  6. Muncul informasi apakah sudah bayar atau belum

2. Cek tagihan lewat aplikasi pihak ketiga

Kalian juga bisa melakukan proses pengecekan Melalui aplikasi pihak ketiga. Artinya memang ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membayar tagihan telepon indihome. Beberapa diantara yang bisa digunakan misalnya ada aplikasi BCA mobile, go-jek, bukalapak dan lain sebagainya. Adapun tutorialnya adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi pihak ketiga
  2. Masukkan nomor telepon indihome atau nomor pelanggan
  3. Klik cek tagihan
  4. Jika sudah dibayar, biasanya ada informasi belum ada tagihan

Dari sana kemudian kalian sudah bisa mengetahui tentang apakah memang bulan ini sudah dibayar atau belum. Panduan dan tutorial cara tersebut sangat membantu terutama bagi para pengguna indihome pemula yang mungkin lupa Apakah Memang mereka sudah bayar atau belum.

Perlu diketahui juga bahwa tagihan indihome paling lambat tanggal 20 setiap bulannya. Jangan sampai lebih. Jika lebih, makan nanti ada konsekuensi terlambat bayar indihome dalam bentuk denda.

Semoga informasi dan tutorial cara cek indihome sudah bayar atau belum di atas bisa membantu. Lakukan pembayaran tepat waktu agar tidak mendapatkan denda.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Indihome Sudah Bayar Atau Belum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel