Aplikasi Menulis Novel yang Menghasilkan Uang

Aplikasi Menulis Novel yang Menghasilkan Uang

 

Aplikasi Menulis Novel yang Menghasilkan Uang

Hai teman-teman pembaca makeduit.. Hari ini ini kita mau share tentang aplikasi menulis novel yang menghasilkan uang. Ada banyak lho aplikasi yang saat ini bisa menghasilkan uang. Salah satu diantaranya dan aplikasi yang memang diperuntukkan untuk kalian yang suka menulis tulisan baik itu cerpen ataupun juga novel.

Hobi apapun jika kemudian kita geluti pasti bisa menghasilkan sesuatu. Demikian juga dengan hobi menulis, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat uang dari dan kemampuan kita dalam menulis. Apalagi misalnya untuk tulisan novel, banyak pilihan cara salah satu diantaranya adalah menggunakan aplikasi.

Platform Aplikasi Menulis Novel yang Menghasilkan Uang

Langsung saja kita masuk ke pembahasan utamanya yakni tentang pilihan beberapa platform aplikasi menulis novel yang menghasilkan uang. Ada beberapa pilihannya sebetulnya yang selama ini juga banyak digunakan oleh banyak orang dalam upaya menulis novel.

Beberapa platform yang akan disajikan ini bisa menjadi salah satu media untuk kemudian kita bisa mempublikasikan karya. Tidak hanya itu, tak hanya itu juga kita bisa mendapatkan peluang dan kesempatan untuk bisa memperoleh penghasilan uang. Berikut adalah aplikasi yang dimaksud:

1. Aplikasi Dreame

Aplikasi tulis novel dapat uang pertama adalah bernama 'Dreame'. Ini adalah salah satu aplikasi menulis novel online dibayar uang tunai. Pola dan cara kerja mendapatkan uangnya adalah bisa dengan cara membaca novel atau menulis novel.

Jika mau dapat untung lebih besar, anda bisa jadi seorang kreator atau penulis novel. Jika mau menulis novel, pertama Anda harus melakukan download dan instal aplikasinya terlebih dahulu di smartphone. Setelah itu juga lakukan registrasi. Baru kemudian masuk ke aplikasi lalu pilih menu profil dan lanjut pilih menu to become a writer.

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bisa dapat uang dari aktivitas menjadi seorang kreator penulis. Juga Selain itu ada beberapa event bahkan dengan total nilai hadiah ratusan juta yang bisa anda ikuti bayarnya pakai dollar juga.

2. Aplikasi Innovel

Innovel adalah aplikasi selanjutnya yang bisa anda Coba pilih dan gunakan untuk mendapatkan uang dengan menulis novel. Aplikasi yang satu ini tersedia di Google Play ataupun juga Apple store dan Anda harus download serta instal terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya.

Selain itu juga lakukan proses registrasi untuk bisa mulai menggunakan aplikasi ini. Setelah masuk Anda tinggal kemudian buka kepada menu profil lalu langsung pilih menu untuk menjadi penulis inovel.

Nanti secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman khusus mengenai syarat ketentuan dan informasi lain mengenai kesempatan menjadi penulis. Silakan anda baca dengan detail lalu apply atau ajukan.

3. Webnovel

Webnovel di aplikasi selanjutnya yang sangat cocok untuk para penulis novel. Aplikasi yang satu ini memungkinkan para pengguna selain membaca juga menyumbangkan karya atau menjadi penulis novel.

Untuk bisa menulis novel di sini tentu anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu melalui beberapa pilihan media seperti Google, facebook ataupun juga Twitter.

Setelah sukses mendaftar Kemudian Anda bisa langsung cari dan pilih tombol nulis dan akan ada diarahkan ke ucapan selamat datang bagi para penulis. Di sana juga ada beberapa panduan cara menulisnya yang harus anda ikuti.

Anda juga bisa mengatur untuk menulis novel dalam bahasa Indonesia ataupun juga Inggris. Akan tetapi tentu biasanya ada kontrak untuk bisa jadi penulis di sini dan penghasilannya minimal sekitar 200 dolar perbulan.

Jadi itu adalah beberapa contoh pilihan aplikasi menulis novel yang menghasilkan uang. Di samping itu, masih ada banyak pilihan aplikasi lainnya juga sebetulnya yang bisa dipilih di antaranya ada Novelme, storial, noveltoon, WeRead dan lainnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Menulis Novel yang Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel