Cara Menarik Uang di Apk Lucky Coco, Terbukti!

Cara Menarik Uang di Apk Lucky Coco, Terbukti!

Aplikasi penghasil uang baru yang kini tengah populer dan viral adalah lucky coco. APK tersebut memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan beberapa misi dan juga tugas. Nah yang jadi pertanyaan bagaimana cara menarik uang di apk lucky coco?

Apabila anda sudah memenuhi batas minimum penarikan, maka tentunya anda sudah bisa melakukan proses penarikan di aplikasi tersebut. Taman di sini penting untuk diketahui tutorial dan panduan serta caranya seperti apa dan juga bagaimana.

Cara Menarik Uang di Apk Lucky Coco

Metode Penarikan Dana di Lucky Coco

Metode penarikan yang bisa dilakukan sebetulnya hanya bisa menggunakan aplikasi dompet digital. Aplikasi e-money atau ewallet yang bisa digunakan sebetulnya ada dua pilihan.

Adapun kedua pilihan tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi dana dan juga go-pay. Artinya aplikasi ini hanya bisa menggunakan dua pilihan itu tidak bisa menggunakan metode lain.

Tapi mungkin ke depan bisa saja ada perubahan atau penambahan metode transaksi yang kemudian bisa digunakan lainnya.

Minimum Penarikan Uang di Lucky Coco

Selanjutnya kemudian juga Anda harus bisa mengetahui terlebih dahulu tentang berapa minimum penarikan uang di aplikasi lucky coco. Dalam hal ini anda harus ketahui bahwa ada beberapa pilihan nominal yang bisa ditarik.

Sementara itu minimum penarikannya sebetulnya sangat kecil, anda bisa melakukan proses penarikan dengan minimum 2000. Selanjutnya Anda juga bisa melakukan jumlah penarikan lainnya seperti:

  • Rp3.000
  • Rp7.000
  • Rp10.000
  • Rp15.000
  • Rp20.000
  • Rp25.000
  • Rp30.000
  • Rp50.000

Jadi bisa diketahui bahwa minimum penarikannya adalah sebesar Rp2.000, sementara maksimum penarikan nya ada Rp50.000.

Panduan Cara Menarik Uang di Apk Lucky Coco

Nah disini kita akan coba Jelaskan beberapa tutorial dan panduan cara menarik uang di apk lucky coco. Bagi para pengguna pemula Mungkin banyak yang masih awam dan tidak tahu bagaimana caranya. Simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi lucky coco
  2. Pilih menu menarik
  3. Pilih jumlah penarikan
  4. Pilih metode penarikan
  5. Masukkan nomor go-pay atau dana
  6. Click menarik

Nah setelah itu proses penarikan akan diproses selama 24 jam nonstop. Jadi prosesnya sangat mudah untuk Anda bisa melakukan proses penarikan dana di aplikasi ini.

Jadi begitulah beberapa penjelasan sekilas tentang cara menarik uang di apk lucky coco. Segera lakukan beberapa cara untuk bisa dapat uang termasuk memasukkan kode undangan lucky coco pada saat proses registrasi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Apk Lucky Coco, Terbukti!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel