Popstar Winner Apk Penghasil Uang Bonus 15.000 koin

Popstar Winner Apk Penghasil Uang Bonus 15.000 koin

 

Popstar Winner Apk Penghasil Uang

Aplikasi Popstar Winner merupakan aplikasi game yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, sehingga para pengguna mudah untuk memainkannya. Untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini, kamu hanya cukup mengumpulkan koin dan permata sebanyak banyaknya, koin dan permata ini dapat kamu tukarkan menjadi saldo digital (e-wallet).

Menariknya lagi aplikasi penghasil uang ini sudah rilis secara resmi di PlayStore sehingga keamanan dari aplikasi ini sudah terjamin. Bagi para pengguna baru aplikasi ini akan mendapatkan bonus saldo sebesar 15.000 koin. Brikut penjelasannya.

Download Apk Popstar Winner Penghasil Uang

Untuk mendownload aplikasi ini, kamu cukup menuliskan Popstar Winner di kolom pencarian Play Store, lalu klik donload dan instal aplikasinya.

Setelah sukses memasang aplikasinya, barulah kamu dapat melakukan pendaftaran. Pendaftaran aplikasi ini dapat dilkakuna dengan dua cara yaitu dengan menggunakan akun facebook atau google.

Setelah selesai mendaftar kamu akan masuk secara  otomatis ke halaman branda sehingga kamu dapat mengecek jumlah bonus koin pertama yang kamu dapatkan.

Cara Agar Mendapatkan Uang dari Aplikasi Popstar Winner

Agar kamu mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka kamu harus menyelesaikan beberapa tugas yang telah disediakan pada aplikasi ini. Uang yang kamu dapatkan akan berupa permata atau koin. Besaran koin yang kamu peroleh setiap tugasnya tentu berbeda beda sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Cara Menukarkan Koin Dan Permata Popstar Winner

Ada beberapa ketentuan yang harus kamu ketahui sebelum melakukan penarikan uang dari aolikasi ini. Mulai dari waktu penarikan, minimal penarikan dan metode penarikannya.

Lama proses penarikan uang dari aplikasi ini selama 1 – 7 hari kerja dan batas minimal penarikan aplikasi ini adalah 10.000 koin atau apabila dikonversikan setara dengan 200 rupiah. Adapun penarikan uang dari aplikasi ini kamu bisa menggunakan e-wallet Dana, Gopay dan Ovo.

Apakah Aplikasi Popstar Winner Aman Dan Terbukti Membayar?

Aplikasi ini sudah terbukti aman dan melakukan pembayaran, meskipun rata-rata nominal penarikannya kecil yaitu cuman 200 rupiah. Akan tetapi aplikasi ini terbukti sudah membayar hal itu dibuktikan dengan testimoni para penggunanya.

Itulah review secara singkat mengenai aplikasi Popstar Winner yang dapat menghasilkan uang. Semoga penjelasan kami dapat membantu dan bisa jadi pertimbangan untuk anda mendapatkan uang dari apk itu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Popstar Winner Apk Penghasil Uang Bonus 15.000 koin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel