Money Shooting Apk Penghasil Uang Bonus Daftar Rp4.496

Money Shooting Apk Penghasil Uang Bonus Daftar Rp4.496

 

Money Shooting Apk Penghasil Uang

Money shooting apk penghasil uang merupakan aplikasi berbentuk game penghasil uang, yang baru-baru ini ramai dibicarakan oleh banyak orang. Karena aplikasi ini memberikan reward berlian yang nantinya dapat anda tukarkan menjadi uang sungguhan.

Agar anda dapat mendapatkan berlian mirip game tap coin dimana anda hanya cukup menyelesaikan beberapa tugas yang telah tersedia. Selain itu juga tentunya ada berbagai tahapan penting yang harus dilakukan sebelum Anda bisa mencoba untuk menggunakan kan aplikasi itu untuk mendapatkan uang.

Ada berapa panduan dan tutorial disini kita akan Jelaskan lebih rinci dan detail sehingga bisa dipahami oleh para pemula. Nah bila anda penasaran dengan cara kerjanya, mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Mendownload dan Daftar Aplikasi Money Shooting

Buat kalian yang mau mendownload aplikasi tersebut tentu harus mengetahui terlihat bantuan dan caranya. Ada beberapa tahapan cara yang harus dilakukan untuk download aplikasi tersebut diantaranya sebagai berikut:

  1. Langkah pertama anda harus lakukan yaitu download aplikasinya di playstore, dengan menuliskan “Money Shooting” pada kolom pencariannya,
  2. Lalu download dan instal aplikasinya,
  3. Setelah selesai terpasang anda dapat membuka dan menjalankan aplikasinya,
  4. Selanjutnyam anda dapat melakukan pendaftaran untuk melakukan penarikan,
  5. Untuk melakukannya, anda cukup membuka menu “kas Keluar”.
  6. Lalu anda akan diminta untuk melakukan pendafatran dengan gmail atau aku facebook.

Cara Bermain Money Shooting Apk Penghasil Uang

Agar anda mendapatkan uang dari aplikasi ini. Anda cukup mengerjakan tugas di aplikasi ini yaitu menembak uang yang berada dalam tampilan layar dengan menggunakan pisau yang tersedia, selain itu ada juga beberapa tugas lainnya agar anda bisa mendapatkan reward seperti melakukan check in harian dan mengundang teman.

Jadi intinya dalam permainan ini Anda harus melakukan permainan untuk bisa mendapatkan uang. Kalau kemudian juga ada harus bisa melakukan beberapa tugas lain yaang tersedia pada menu tugas yang ada dalam apk.

Cara Melakukan Penarikan Uang dari Aplikasi Money Shooting

Bagi para pengguna baru dalam aplikasi ini bisa langsung melakukan penarikan meskipun anda belum meiliki berlian sama sekali. Berikut ini cara penarikan uang dari aplikasi Money Shooting apk dengan mudah.

  1. Klik tombol “kas Keluar”
  2. Pilih metode penarikan, seperti menggunakan OVO, Dana, Gopay dan lainnya,
  3. Pilih nominal uang yang akan anda tarik,
  4. selanjutnya klik “konfirmasi penarikan”
  5. Kemudian masukan data terkait metode penarikan yang anda gunakan
  6. lalu akhiri dengan klik tombol “konfirmasi”

Apakah Apk Money Shooting Aman Dan Membayar?

Berdasarkan beberapa review para penggunanya aplikasi ini terbukti sudah membayar, rata-rata para penggunanya berhasil melakukan penarikan. Lalu minimum terendahnya sebanyak 285 rupiah sebagai bonus pendaftaran dan nominal selanjutnya sebesar 4.496 rupiah.

Itulah review singkat mengenai aplikasi Money Shooting apk penghasil uang ini, semoga penjelasan kami ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawan bagi pembacanya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Money Shooting Apk Penghasil Uang Bonus Daftar Rp4.496"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel