Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin

Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin

 

Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin

Meskipun terlihat sepele, tutorial tentang cara melihat nomor rekening ini masih banyak dicari. Artinya memang ada banyak orang yang masih belum mengetahui panduan dan caranya. Demikian juga tentang bagaimana cara melihat nomor rekening bank aladin?

Tentunya proses dan tutorialnya berbeda dengan ketika anda melihat nomor rekening di aplikasi bank lain. Sebelumnya juga kita sudah bahas tentang cara melihat nomor rekening bank jago dan juga beberapa bank lainnya.

Apa itu Aladin Bank?

Bank Aladin sebetulnya merupakan salah satu banget terbaru di Indonesia dibawah naungan PT Bank Aladin Syariah Tbk. Adapun pada awalnya ini sebetulnya merupakan salah satu bank hasil dari akuisisi dari sebuah perusahaan bank bernama Maybank Nusa International yang sudah berdiri sejak tahun 1993.

Jadi perbankan ini mengembangkan konsep dan sistem perbankan yang lebih modern dan kekinian hadir dalam aplikasi digital banking. Salah satu keunggulan dan kelebihan dari bank yang satu ini adalah menggunakan konsep dan sistem Syariah.

Banyak User Pemula Belum Paham

Selama ini banyak sekali user atau para pengguna pemula yang mungkin belum paham tentang bagaimana cara mengetahui dan mengecek bahkan juga mencari nomor rekening Aladin Bank.

Oleh karena itu kita akan coba ulas dan jelaskan secara lebih rinci beberapa panduan dan cara untuk bisa mengetahuinya tersebut. Sebetulnya sangat mudah namun memang ada beberapa pilihan menu yang belum banyak diketahui oleh para pengguna baru.

Tutorial Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin

Buat Anda yang memang belum mendaftar aplikasi Bank digital, tentu anda bisa mendaftar akun terlebih dahulu dan kemudian membuka rekening secara online. Tapi kemudian setelah mendaftar, mungkin banyak juga yang masih mengalami bagaimana cara melihat nomor rekeningnya.

Nah disini tentunya kami akan berikan Anda informasi mengenai tutorial Bagaimana cara melihatnya tersebut. Proses dan cara melihat nomor rekening di bank Aladin ini sangat mudah sekali, anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan berikut:

1. Login ke aplikasi Aladin bank

Langkah pertama tentu anda harus melakukan proses login terlebih dahulu pada aplikasi Aladin bank yang anda miliki. Proses login bisa dilakukan dengan menggunakan kata sandi account sudah anda buat. Lalu setelah itu silakan klik lanjutkan untuk masuk ke dalam aplikasinya.

2. Pilih menu detail

Setelah anda mengklik menu detail, maka Anda akan melihat beberapa informasi yang ada disana. Adapun beberapa informasi yang disajikan setelah menekan menu "detail" itu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Info saldo
  • Nomor rekening
  • Menu klik salin

3. Salin dan simpan nomor rekening anda

Setelah itu yang harus anda lakukan adalah mengklik tombol salin untuk bisa menyimpan nomor rekening yang anda miliki. Jadi anda sudah bisa mengetahui nomor rekeningnya kalau Kemudian Anda bisa coba gunakan atau Kirim kepada siapa saja yang mungkin mau mentransfer ke nomor tersebut.

Jadi cukup sekian mudah sekali bagaimana tutorial cara melihat nomor rekening bank Aladin dengan mudah Melalui aplikasi mobile yang sudah anda daftarkan dan miliki.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel