Potensi Bisnis Jasa Penulis Artikel Beserta Caranya

Potensi Bisnis Jasa Penulis Artikel Beserta Caranya

 

Potensi Bisnis Jasa Penulis Artikel

Tahukah anda bahwa ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari skill dan kemampuan yang kita miliki? Salah satu diantaranya kemampuan menulis misalnya. Kita bisa membuka jasa penulis artikel sebagai salah satu layanan yang saat ini banyak sekali dicari dan dibutuhkan.

Kebutuhan akan konten artikel sangat banyak sekali tentunya. Kebutuhan tersebut tentunya disesuaikan dengan permintaan para pelaku bisnis yang membutuhkan konten tersebut untuk mengisi website khususnya.

Website atau blog yang dipublish di internet tentu membutuhkan konten. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki waktu yang cukup atau skill kemampuan untuk menulis sendiri. Maka dari itu kehadiran jasa penulis artikel bisa jadi salah satu solusi.

Apakah Bisnis Jasa Penulis Artikel Menjanjikan?

Perlu diketahui bahwa bisnis membuka layanan jasa penulis artikel ini ternyata sangatlah menjanjikan. Potensi penghasilan yang bisa didapatkan tentu sangat besar dan menjanjikan.

Jumlah permintaan dari klien atau pelanggan juga sangat banyak sekali. Ada banyak diantaranya yang membutuhkan itu untuk mengisi konten website mereka secara rutin setiap hari.

Bayaran yang bisa didapatkan oleh para penulis artikel mulai dari Rp2.000 sampai Rp5.000 per 100 kata. Jika misalkan ada yang order 1 artikel 1000 kata, maka penghasilan yang bisa didapatkan bisa mencapai 50 ribu,

Lalu kemudian jika sehari bisa sanggup mengerjakan 10 artikel, maka penghasilan yang bisa didapatkan bisa mencapai Rp500.000.

Tentunya Penghasilan Rp500.000 per hari, itu adalah salah satu yang cukup menjanjikan. Dibandingkan dengan kerja kantoran, ini tentu lebih potensial dan cara kerjanya juga lebih mudah.

Bagaimana Cara Memulai Usaha Bisnis Layanan Penulis Artikel?

Apabila misalnya anda tertarik untuk membuka layanan bisnis jasa penulis artikel, maka tentu harus bisa melakukan berbagai hal terlebih dahulu. Setidaknya Anda harus bisa mengetahui bagaimana cara memulainya.

1. Riset target market

Pertama kita harus bisa melakukan riset terlebih dahulu tentunya adalah dengan mencari target market. Target marketnya untuk kalangan mana Apakah untuk company perusahaan, ataukah mungkin menargetkan ke pihak UMKM.

2. Siapkan penulis content

Selanjutnya kita juga harus bisa menyiapkan penulis konten yang akan mengerjakan itu. Tentu ada beberapa pilihan Apakah kita yang akan mengerjakan sendiri ataukah meminta bantuan atau merekrut pegawai untuk mengerjakan penulisan artikel tersebut.

3. Buat sebuah website promosi

Membuat sebuah website promosi seperti artikelfresh.com menjadi bagian penting juga sebetulnya untuk dilakukan sebagai salah satu upaya untuk anda bisa menawarkan service atau layanan penulisan artikel tersebut.

4. Lakukan promosi

Hal yang paling penting adalah tentu ada dalam promosi. Disini Anda bisa melakukan berbagai promosi dengan menggunakan berbagai pilihan metode dan cara. Misalnya Anda bisa promosi melalui website dengan mengoptimasi dari segi SEO, ataupun juga promosi di media sosial lain.

Nah selebihnya yang kemudian harus dilakukan adalah manajemen yang baik. Biasanya jika Anda bisa melakukan manajemen yang baik maka klien akan betah dan mereka melakukan repeat order. Jika sudah melakukan repeat order, tentunya anda tidak perlu lagi promosi terlalu sibuk mencari pelanggan baru karena pelanggan lama akan terus order kepada anda.

Jadi begitulah beberapa pilihan potensi bisnis dari layanan jasa penulisan artikel yang saat ini cukup banyak dibutuhkan. Jika Anda berminat dan berniat maka siapkan segala sesuatunya dengan baik dan mulai eksekusi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Potensi Bisnis Jasa Penulis Artikel Beserta Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel