Login Tiktok Tanpa Aplikasi, Bisa Gak Ya?

Login Tiktok Tanpa Aplikasi, Bisa Gak Ya?
Login Tiktok Tanpa Aplikasi

Beberapa di antara pengguna aplikasi tiktok mungkin bertanya-tanya apakah mereka bisa login tiktok tanpa aplikasi. Pertanyaan itu diajukan atau ditanyakan bukan hanya satu pengguna saja tapi juga oleh banyak pengguna selama ini.

Sebagaimana diketahui bahwa aplikasi tiktok jadi salah satu media sosial yang cukup populer dan banyak pengguna saat ini. Bahkan jumlah penggunanya melebihi beberapa pengguna aplikasi media sosial lain yang sudah ada sebelumnya.

Aplikasi berbasis video dan cerita pendek ini memungkinkan para pengguna dapat berekspresi. Biasanya memang perubahan dari behaviour para pengguna medsos saat ini lebih ke versi media video dibandingkan tulisan.

Apakah Bisa Login Tiktok Tanpa Aplikasi?

Jika ada pertanyaan tentang login tiktok tanpa aplikasi, maka jawabannya bisa. Artinya memang Anda bisa melakukan login dengan menggunakan versi website melalui situs resmi dari TikTok.

Jadi tidak hanya anda bisa menggunakan aplikasi melalui mobile smartphone baik Android atau iPhone, tapi juga Anda bisa login tiktok lite atau biasa menggunakan perangkat berbasis desktop baik komputer atau laptop.

Hal ini tentunya berbeda dengan beberapa aplikasi lain seperti login snack video yang tidak bisa login tanpa aplikasi. Beberapa juga aplikasi lain seperti dompet digital dana, sama juga tidak bisa login pakai aplikasi.

Cara Login Tiktok Via Web Tanpa Aplikasi

Apabila Anda memang mau mencoba login aplikasi tiktok melalui website resmi tanpa menggunakan aplikasi, maka selanjutnya harus mengetahui bagaimana tutorial panduan dan caranya.

Ada beberapa panduan dan cara mudah yang kemudian bisa anda gunakan, disini anda bisa langsung saja Buka situs resmi https://www.tiktok.com/, lalu setelah itu pilih login dengan beberapa pilihan metode diantaranya dengan dengan metode login lewat:

  • Kode QR
  • Nomor telepon / email / nama pengguna
  • Akun Gmail
  • Facebook
  • Twitter
  • Line
  • KakaoTalk
  • Apple
  • Instagram

Jadi proses loginnya bisa melalui berbagai pilihan metode. Artinya memang sudah ada integrasi antara beberapa pilihan media tersebut untuk para pengguna tiktok melakukan login versi website.

Setelah bisa login, maka kemudian kalian bisa melakukan beberapa hal sebagaimana tersedia. Jadi kalian bisa melakukan proses login tiktok tanpa aplikasi aplikasi tersebut versi website dengan lebih leluasa. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Login Tiktok Tanpa Aplikasi, Bisa Gak Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel