Transfer dari Bank BCA Ke Bank Jatim; Cara, Kode & Biaya

Transfer dari Bank BCA Ke Bank Jatim; Cara, Kode & Biaya

 

Transfer dari Bank BCA Ke Bank Jatim

Transfer dari Bank BCA ke Bank Jatim bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Ada beberapa informasi mengenai kode, biaya transfer dan lain sebagainya yang akan coba kita ulas Disini.

Bank BCA adalah salah satu perbankan yang cukup besar di Indonesia singkatan dari Bank Central Asia. Jaringannya memang sangat luas dan banyak sekali digunakan oleh banyak kalangan.

Sementara itu Bank Jatim sendiri merupakan salah satu bank daerah yang ada di Jawa Timur. Bank yang satu ini milik BUMD dan Statusnya juga cukup besar banyak juga digunakan untuk kebutuhan transaksi di wilayah tersebut.

Cara Transfer dari Bank BCA Ke Bank Jatim

Bagi Anda yang mungkin berencana untuk melakukan proses transfer atau mengirim dana dari Bank BCA ke Bank Jatim, tentunya harus mengetahui tutorial dan panduan caranya.

Di sini kita akan Jelaskan panduan cara yang sangat mudah untuk dilakukan dengan menggunakan aplikasi BCA mobile. Jadi prosesnya pastinya sangat simple, praktis dan juga cepat.

Bagaimana dan seperti apa tutorialnya? Simak sebagai sebutkan berikut:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih m-bca
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilihan transfer
  5. Pilih daftar transfer
  6. Pilih antar bank
  7. Masukkan nomor rekening tujuan
  8. Pilih bank "JATIM"
  9. Klik "send"
  10. Masukkan PIN
  11. Balik lagi ke m-transfer
  12. Pilih menu transfer > antar bank
  13. Pilih Bank Jatim yang sudah didaftarkan tadi
  14. Pilih nomor rekening yang sudah didaftarkan
  15. Masukkan jumlah uang
  16. Klik "send"
  17. Masukkan PIN
  18. Selesai

Kode Transfer Bank BCA Ke Bank Jatim

Sementara itu bagi kalian yang memang berencana untuk melakukan proses transfer dengan menggunakan ATM Bank BCA, maka tentunya harus bisa mengetahui tentang kode transfer.

Dalam hal ini kode yang harus anda ketahui tentang nya adalah kode Bank Jatim. Setiap bank di Indonesia tentunya memiliki kode khusus untuk membedakan antara satu dengan yang lainnya.

Demikian juga dengan Bank Jatim, kode yang dimiliki oleh bank ini adalah 114. Jadi anda bisa gunakan kode tersebut pada pengisian nomor rekening sebelum nomor rekening

Biaya Transfer Bank BCA Ke Bank Jatim

Hal yang jadi Pertanyaan selanjutnya biasanya adalah mengenai biaya transfer. Biaya transfer transfer bank bca ke bank jatim tentunya mengikuti kebijakan dari Bank BCA.

Sebagaimana diketahui bahwa bank BCA memiliki kebijakan bahwa transfer antar bank melalui BCA mobile atau ATM dikenakan biaya sebesar Rp6.500. Jadi ada akan dikenakan biaya tambahan sebesar itu ditambah dengan nilai transfer yang ada kirim.

Demikian beberapa penjelasan mengenai cara, kode dana juga biaya transfer transfer bank bca ke bank jatim. Setidaknya kalian sudah mengetahui informasinya dan nanti bisa mengetahui prosesnya juga.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer dari Bank BCA Ke Bank Jatim; Cara, Kode & Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel