Login Zoom Tanpa Aplikasi, Bisa Lho Begini Caranya!

Login Zoom Tanpa Aplikasi, Bisa Lho Begini Caranya!

 

Login Zoom Tanpa Aplikasi

Pelajaran di sekolah ataupun kuliah bahkan juga rapat banyak yang dilakukan tanpa bertatap muka. Salah satu caranya biasanya mengandalkan teknologi seperti Zoom meeting. Nah kali ini yang akan kita bahas adalah tentang tutorial cara join atau login zoom tanpa aplikasi.

Berapa diantara pengguna berpikir bahwa untuk bisa menggunakan aplikasi Zoom, kita harus download dan install terlebih dahulu aplikasinya. Padahal pada kenyataannya tidaklah demikian.

Pasalnya memang kita akan selalu menemukan cara dan solusi untuk kemudian bisa login atau join ke meeting jump tanpa harus menggunakan aplikasi. Hal ini yang kemudian banyak dicari informasinya.

Tutorial Cara Login Zoom Tanpa Aplikasi

Bagi para pemula yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara dan langkahnya, disini kita akan Coba jelaskan. Tutorial dan caranya sebetulnya sangat simpel dan praktis sekali untuk dilakukan.

Nah disini sebetulnya kita hanya perlu mengganti alamat sebuah website dengan url tertentu yakni website resmi milik zoom. Adapun da alamat nya adalah sebagai berikut:

  1. https://zoom.us/wc/join/MeetingIDHost
  2. Silakan ganti MeetingIDHost dengan ID pemilik meeting room
  3. Bagikan kode terbarunya

Jadi siapapun yang nanti login dengan menggunakan itu, maka sangat mungkin untuk bisa untuk login melalui browser tanpa harus menggunakan aplikasi. Jadi prosesnya pastinya sangat simpel dan mudah dilakukan.

Cara Login Zoom Via Website Tanpa Aplikasi

Kemudian Anda juga bisa melakukan proses login di aplikasi Zoom melalui alamat website tanpa aplikasi. Adapun tutorial dan panduan yang bisa anda ikuti adalah sebagaimana sebutan berikut:

  1. Silakan kunjungi https://zoom.us/signin
  2. Masukkan alamat email
  3. Masukkan password
  4. Klik sign in

Setelah itu kemudian nanti anda bisa login ke dalam aplikasi zoom. Anda bisa menggunakannya untuk melakukan beberapa pengaturan termasuk juga membuat link untuk mengundang teman agar gabung ke dalam meeting room.

Share

Belum ada Komentar untuk "Login Zoom Tanpa Aplikasi, Bisa Lho Begini Caranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel