Transfer Livin Mandiri Ke BCA; Cara, Kode, Limit dan Biaya

Transfer Livin Mandiri Ke BCA; Cara, Kode, Limit dan Biaya

 

Transfer Livin Mandiri Ke BCA

Bank Mandiri sekarang memiliki aplikasi mobile banking yang cukup canggih dan lengkap. Namanya adalah livin by mandiri. Nah kali ini kita akan coba ulas tentang tutorial bagaimana cara kita melakukan proses transfer livin mandiri ke bca.

Aplikasi livin mandiri ini memang bisa digunakan untuk kebutuhan transfer secara real-time baik diri ataupun juga ke bank lain. Satu di antaranya bisa kita coba gunakan untuk transfer ke bank BCA.

Proses transfer ke bank BCA bisa melakukan dilakukan dengan sangat mudah dan juga cepat sebetulnya karena memang sistemnya sudah full online. Sekarang kita transfer, apakah dana tersebut akan langsung masuk ke nomor rekening tujuan.

Panduan Cara Transfer Livin Mandiri ke BCA

Nah disini kita akan bahas mengenai panduan cara transfer livin mandiri ke bca dengan mudah. Disini tentu kita menggunakan aplikasi mobile livin mandiri untuk proses transfernya,

Jadi kita tidak perlu menggunakan versi ATM untuk bisa melakukan proses transfer. Beberapa proses dan tutorial caranya adalah sebagaimana disebutkan berikut ini:

  1. Buka aplikasi livin mandiri
  2. Silakan login
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer bank lain dalam negeri
  5. Pilih rekening tujuan BCA
  6. Masukkan nomor rekening tujuan BCA
  7. Masukkan jumlah transfer
  8. Masukkan deskripsi (opsional)
  9. Pilih jenis transfer online
  10. Klik Lanjut
  11. Cek detail dan Konfirmasi
  12. Klik kirim
  13. Masukkan PIN
  14. Selesai

Kode Transfer Livin Mandiri ke BCA

Kemudian hal yang menjadi pertanyaan biasanya adalah berapa kode transfer livin mandiri ke bca? Kode ini sebetulnya tidak dibutuhkan apabila anda melakukan proses transfer menggunakan aplikasi Mobile Banking seperti livin mandiri.

Sementara itu kode yang dimaksud biasanya dibutuhkan ketika kita mau transfer ke bank BCA melalui ATM. Nah jika anda mau melakukan proses transfer menggunakan ATM maka harus mengetahui kode Bank BCA yakni 014.

Limit Transfer Livin Mandiri ke BCA

Lalu selanjutnya kita berbicara tentang limit transfer livin mandiri ke bca. Disini berbicara limit, tentunya harus mengetahui limit minimal yakni sebesar Rp10.000 yang dibolehkan.

Kemudian untuk limit maksimum ya, itu sekali transfer Bank online adalah 50 juta. Sementara itu limit untuk hariannya untuk Bank Mandiri adalah sebesar 200 juta.

Biaya Transfer Livin Mandiri ke BCA

Mengenai biaya transfer livin mandiri ke bca, tentunya menggunakan kebijakan dari pihak bank Mandiri. Bank Mandiri mengenakan biaya transfer antar bank adalah sebesar Rp6.500. Jadi para pengguna akan dikenakan biaya segitu ditambah nilai transfer yang dilakukan. 

Jadi begitulah beberapa penjelasan detail mengenai cara, kode, limit dan juga biaya transfer livin mandiri ke bca. Semoga bagi Anda yang ingin mengetahui dan saat ini m informasinya bisa mendapatkan penjelasan dengan detail.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer Livin Mandiri Ke BCA; Cara, Kode, Limit dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel