Review Livin by Mandiri: mBanking dg Fitur Self-Control

Review Livin by Mandiri: mBanking dg Fitur Self-Control

 

Review Livin by Mandiri

Mandiri online kini resmi berubah menjadi Bank Mandiri. Ya kehadiran dari aplikasi baru bernama livin ini bisa jadi salah satu solusi keuangan yang tidak dan kekinian. Kali ini kita akan mereview aplikasi livin by mandiri ini banyak sudut pandang dan kelebihan serta fitur yang tersedia.

Sesuai dengan namanya dan tagline-nya "living livefely life", aplikasi ini menjadikan aktivitas kehidupan anda jadi lebih hidup. Ya terutama berhubungan dengan keuangan, anda bisa jadikan aplikasi ini sebagai financial assistance.

Apa Itu Livin by Mandiri?

Livin by mandiri adalah aplikasi mobile dari Bank Mandiri yang sebelumnya bernama mandiri online. Aplikasi ini dihadirkan untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan transaksi secara online dan digital.

Aplikasi Rebranding dari Mandiri online ini juga dihadirkan dengan fitur dan layanan lebih lengkap dan detail. Fitur dan fasilitas serta fungsi dan kegunaan dalam manajemen finansial baik transaksi, tabungan dan lainnya sangatlah lengkap.

Review Keunggulan dan Kelebihan Livin by MANDIRI

Nah kali ini kita masuk ke pembahasan mengenai review kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi livin by mandiri. Tentunya dari segi kelebihan, ini melebihi dari aplikasi Mandiri online yang sebelumnya mungkin para nasabah Mandiri gunakan.

Dalam aplikasi ini, ada beragam pilihan fitur menarik yang beda dan bahkan tidak pernah dihadirkan sebelumnya. Anda bisa simak beberapa penjelasan fitur dan kelebihannya sendiri:

1. Kontrol keuangan penuh

Pertama kelebihannya dari segi kontrol keuangan secara penuh. Anda sebagai pengguna aplikasi ini bisa dengan mudah mengontrol financial kita untuk semua produk perbankan. Kita bisa mengontrol untuk membuka tabunga sendiri, deposito, kartu kredit bahkan mengatur limit dan blokir kartu pun bisa dilakukan sendiri hanya lewat aplikasi.

2. Bayar praktis pakai QRIS

Aplikasi yang satu ini juga sudah memiliki support untuk pembayaran melalui QRIS. Artinya Anda bisa melakukan pembayaran di beberapa merchant menggunakan QR Code. Cukup dengan scan kode QR yang tersedia untuk melakukan pembayaran tersebut. Hal ini pastinya lebih mudah dan praktis.

3. Buka tabungan dan deposito tanpa harus antri di bank

Membuka tabungan ataupun juga membuka deposito bisa dilakukan melalui aplikasi LIVIN. Artinya ini bisa menghemat biaya dan tenaga serta waktu karena anda tidak perlu pergi ke kantor bank untuk melakukannya. Semuanya Anda bisa lakukan secara penuh Melalui aplikasi mobile livin.

4. Sistem keamanan terintegrasi

Sistem keamanan yang dimiliki oleh aplikasi ini juga sudah sangat baik bahkan terintegrasi. Aplikasi ini sudah menggunakan sistem keamanan 2-Factor Authentication (2FA). Artinya ada dua cara login yang bisa digunakan dan untuk bisa akses masuk yakni melalui username dan password serta melalui mPIN. Jadi pasti akan lebih aman.

5. Transaksi keuangan lengkap

Transaksi keuangan yang bisa dilakukan melalui aplikasi ini juga sangat lengkap. Anda bisa melakukan transaksi transfer antar bank, transfer ke dompet digital atau E-WALLET. Juga Selain itu Anda bisa menggunakan untuk beragam kebutuhan transaksi bayar dan juga beli baik itu untuk membeli token listrik, pulsa, bayar tagihan PLN dan lain sebagainya.

6. Catatan transaksi lengkap

Dalam aplikasi satu ini juga sajikan informasi mengenai catatan keuangan yang sangat lengkap. Apapun aktivitas transaksi yang anda lakukan akan tercatat dan bisa Anda lihat historynya.

7. Power installment

Anda bisa mengubah kartu kredit dengan cicilan mudah bahkan tenor sampai 24 bulan. Hal ini mengubah persepsi tentang kartu kredit yang memang menyulitkan atau membebankan bagi para penggunanya.

8. Blokir kartu debit dan kredit

Dalam aplikasi tersebut juga sudah disajikan fitur blokir kartu baik debit atau pun juga kredit. Fitur blokir kartu ini tentu sangat memudahkan karena para pengguna bisa mengontrol keuangannya sendiri. Misalnya kalau kartu hilang, anda bisa blokir saja di aplikasi tanpa harus ke bank atau hubungi customer service.

Berikan beberapa catatan mengenai kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh harga aplikasi Mobile Banking livin by mandiri. Semoga beberapa informasi diatas bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Livin by Mandiri: mBanking dg Fitur Self-Control"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel