Cara Mengisi Shopeepay Orang Lain atau Teman

Cara Mengisi Shopeepay Orang Lain atau Teman

 

Cara Mengisi Shopeepay Orang Lain

Dalam artikel ini, kita akan jelaskan bagaimana cara mengisi Shopeepay orang lain. Anda bisa mentransfer saldo shopeepay ke akun shopeepay teman lain juga memiliki akun yang sama. Artinya Anda bisa transfer saldo shopeepay ke shopeepay dengan proses dan cara yang sangat mudah. Proses transfernya sendiri nanti perlu dipahami dan dipelajari terutama bagi para pemula yang belum pernah mencoba melakukan transfer ke sesama shopeepay.

Shopeepay adalah produk pembayaran elektronik dari Shopee. Berfungsi sebagai layanan uang elktronik atau dompet digital yang dapat kita gunakan sebagai metode pembayaran pada transaksi belanja online di Shopee maupun pengembalian dana.

Beberapa manfaat dan keuntungan dari menggunakan Shopeepay yaitu mendapat berbagai vocher Shopeepay, tersedia vochercashback tiap hari, transfer saldo dengan cepat dan juga mudah, dan yang utama adalah vocher gratis ongkos kirim.

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Orang Lain Atau Teman

Uniknya, saldo Shopeepay selain dapat digunakan sebagai pembayaran belanja secara elektronik, pengguna juga dapat berbagi saldo ke teman atau orang lain. Untuk dapat melakukannya, pengguna harus atau telah mengaktifkan fitur layanan Shopeepay plus. Manfaatnya adalah, saldo yang awalnya maksimal 2.000.000 dapat kita naikan menjadi 10.000.000.

Selain itu pengguna juga dapat menggunakan fitur Transfer ke sesama pengguna Shopeepay, Tarik Dana ke rekening, dan juga Minta Dana ke teman yang menggunakan Shopeepay juga. Syarat untuk mengaktifkan fitur Shopeepay plus adalah dengan mengirimkan data diri pengguna dan mengisi formulir pengajuan Shopeepay plus.

Cara Transfer Saldo Shopeepay Ke Orang Lain

Harap diperhatikan bahwa pengiriman saldo ke sesama pengguna Shopeepay ini tidak dapat dibatalkan. Untuk dapat melakukannya, terdapat 3 hal yang dibutuhkan untuk melakukan transfer, yaitu no telepon, nama kontak dan juga username di Shopee. Panduan dan cara transfernya sendiri sebetulnya sangat mudah karena anda hanya perlu menggunakan aplikasi sopita yang anda miliki untuk bisa transfer.

Ada dua langkah mudah untuk melakukan transfer saldo ke sesama pengguna Shopeepay yang dapat dilakukan. Berikut cara untuk transfer saldo shopeepay ke orang lain.

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Masuk ke halaman Shopeepay
  3. Pilih menu Transfer
  4. Masukan No Telepon tujuan, Nama Kontak tujuan (apabila terdaftar di kontak telepon) atau dengan Username tujuan
  5. Isi nominal transfer dan klik Konfirmasi
  6. Pada detail tranfer pastikan kembali akun penerima dan jumlah transfer, lalu Transfer Sekarang
  7. Masukan PIN Shopeepay, bisa juga dengan Sidik Jari atau Face ID (khusus pengguna iOS
  8. Maka rincian transfer akan muncul

Demikian panduan untuk cara mengisi shopeepay orang lain di aplikasi Shopee. Update Shopeepay kamu ke Shopeepay plus untuk dapat menggunakan fitur ini. Semoga mencoba ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengisi Shopeepay Orang Lain atau Teman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel