Lupa Password Konami ID, Solusi dan Cara Reset

Lupa Password Konami ID, Solusi dan Cara Reset
Lupa Password Konami ID

Lupa password konami ID menjadi hal yang lumrah, karena hal ini pastinya sering terjadi dan di alami para penngunanya. Hal ini bisa terjadi karena kesalahan dari pengguna pada saat memasukan. 

Namun, apabila anda mengalami hal tersebut, anda tidak usah hawatir karena masalah tersebut ada solusinya.

Solusi Lupa Password Konami ID

Pastinya ada cara paling efektif untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan mereset konami ID nya agar nantinya dapat mengganti password dengan yang baru. Proses ini sering disebut dengan reissue password dimana hal ini dilakukan untuk mengembalikan akses akun dengan menggunakan email.

Namun terkadang beberapa orang sering menjumpai notifikasi konami ID has been locked yang artinya konami ID anda terkunci. Ada juga pemicu lainnya yag disebabkan karena login ke beberapa perangkat yang berbeda sekaligus sehingga hal itu dicurigai sebagai aktivitas mengambil akun orang lain.

Cara untuk Mereset Konami ID

Proses reset password di aplikasi yang satu ini memang sangatlah mudah sekali untuk dilakukan. Ada berapa proses dan tutorial mudah yang bisa diikuti untuk Anda bisa melakukan proses tersebut. Disini akan dijelaskan beberapa tahapan mudah yang bisa kemudian coba anda ikuti dan pelajari dengan mudah.

Berikut ini cara untuk mereset konami ID dengan mudah, yang dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Login ke situs my.konami.net ,

2. Selanjutnya klik menu “Forgot Your password”,

3. Kemudian akan tampil menu Ressue Password, Lalu anda masukan email yang sudah terdaftar pada kolom tersedia, Lalu klik “Next”,

4. Lalu akan muncul pemberitahuan untuk membuka email dan klik email terbut untuk mereset password,

5. Kemudian login ke email, pada email tersebut terdapat link yang dapat digunakan dengan kurun waktu sekitar 24 jam,

6. Lalu klik link tersebut

7. Setelah di klik anda akan masuk ke laman untuk memasukan password baru

8. Selanjutnya klik “Register”

9. Kemudian akan muncul tampilan untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah, lalu tekan “Next Time” kemudian anda akan masuk ke menu login

10. Setelah itu anda dapat login dengan menggunakan password konami ID baru anda 

Itulah penjelasan singkat solusi dan cara untuk mereset password konami ID. Dengan memperhatikan beberapa hal di atas setidaknya Kemudian Anda tahu dan Paham bagaimana cara mengatasi masalah lupa password di akun Konami yang mungkin sedang anda alami saat ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Lupa Password Konami ID, Solusi dan Cara Reset"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel