Tidak Bisa Login Shopee; Penyebab dan Solusi

Tidak Bisa Login Shopee; Penyebab dan Solusi

 

Tidak Bisa Login Shopee

Tidak bisa login shopee - Shopee merupkan salah satu aplikasi marketplace terbesar di indonesia. Shopee memberikan kemudahan bagi para penggunanya mulai dari sistem pembelian, proses pembayaran dan transaksinya mapun keamanan dari segi aplikasinya. Dengan seiring banyaknya pengusaha dan penjual online yang menggunakan Shopee ini, membuat aplikasi ini terus mengembangkan dan memperketat sistem keamanan nya.

Banyak diantara pengguna yang mungkin panik saat mengalami masalah tidak bisa login. Salah satu diantaranya mungkin berpikiran bahwa hal itu disebabkan karena akun shopee terkena hacking. Padahal pada kenyataannya memang Apa penyebab itu sendiri tidak selalu harus disebabkan karena aktivitas hacking tapi juga bisa disebabkan oleh berbagai faktor lainnya.

Namun belakangan ini banyak para pengguna shopee yang mengeluhkan masalah tidak bisa login kedalam aplikasinya. Lalu kenapa hal tersebut bisa sampai terjadi? Mari kita simak penjelasan secara lengkapnya berikut ini.

Penyebab Tidak Bisa Login Shopee

Sebenarnya untuk login ke aplikasi shopee ini sangatlah mudah hanya cukup dengan memasukan Username atau email dan password shopee. Namun tidak jarang, suka ada masalah-masalah tertentu sehingga mengakibatkan tidak bisa login ke shopee.

Pihak shopee sendiri sebetulnya memang sudah menyajikan fitur khusus untuk kemudian kita melakukan forgot password dan kemudian juga kita bisa mengubah password nya jadi baru lagi. Berikut penjelasan secara lengkapnya.

  • Email dan password login via facebook yang salah
  • Server shopee mengalami down atau lemot
  • Pengguna lupa ussername dan password akun
  • Pengguna mengalami akun shopee yang di blokir atau dibatasi
  • Pengguna mengalami jaringan dan aplikasi yang lemot

Solusi Agar Bisa Login Shopee Dengan Menggunakan Fitur Lupa Password

Untuk melakukan login akun shopee kita bisa menggunakan beberapa cara, berikut kami akan jelaskan beberapa car untuk mengatasi tidak bisa login ke akun shopee. Berikut penjelasan nya.

Fitur ini bisa kamu gunakan ketika mengalami masalah tidak bisa masuk ke akun shopee, berikut penjelasannya.

  1. Masuk kebagian menu login shopee,
  2. Kemudian klik tombol “Lupa Password”,
  3. Setelah itu masukan email yang sudah kamu daftarkan ke shopee,
  4. Selanjutnya kamu tinggal buka email kamu dan pastikan ada verifikasi email yang masuk, apabila ada kamu tinggal melakukan verifikasi langsung pada pesan tersebut,
  5. Dan setelah itu kamu tinggal masukan password akun shopee kamu dan lakukan login kembali,

Untuk menggunakan cara ini disarankan kamu ketika melakukan pendaftaran akun agar menggunakan akun email yang aktif. Hal tersebut dibutuhkan untuk mengantisifasi ketika masalah seperti tidak bisa login terjadi sehingga nantinya kamu dapat melakukan verifikasi akun dengan mudah.

Baik itulah penjelasan kami mengenai penyebab dan solusi agar bisa login ke akun shopee dengan mudah. Silakan coba ketahui beberapa faktor penyebabnya terlebih dahulu lalu cari tahu juga solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Tidak Bisa Login Shopee; Penyebab dan Solusi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel