Cara Cek Kode Referral Shopee Affiliate Beserta Link

Cara Cek Kode Referral Shopee Affiliate Beserta Link

 

Cara Cek Kode Referral Shopee Affiliate

Bagi kalian yang sudah terdaftar program shopee affiliate, kalian bisa memanfaatkan program referral. Artinya kalian bisa menggunakan kode referal untuk mengundang teman. Namun banyak yang belum mengetahui bagaimana cara cek kode referral shopee affiliate.

Perlu diketahui bahwa ada dua pilihan kode yang bisa digunakan. Pertama Kalau Anda misalkan bergabung secara mandiri, nanti akan ada kode undangan khusus milik pribadi.

Kemudian yang kedua ada juga kode undangan tim. Jadi jika kalian bergabung sama tim, nanti akan ada kode undangan tim yang bisa didapatkan untuk kemudian dibagikan ke teman lain untuk mengikuti program afiliasi.

Apa Itu Referral Shopee Affiliate?

Perlu diketahui bahwa shopee afiliasi adalah salah satu program afiliasi yang ditawarkan oleh aplikasi shopee. Ini adalah salah satu upaya untuk mengajak banyak orang mempromosikan produk yang dijual di aplikasi shopee.

Ketika ada banyak orang yang melakukan proses pembelian melalui link referral kita, maka kita berhak untuk bisa mendapatkan komisi. Komisi yang diberikan tentu bergantung pada jenis produk yang laku dijual.

Sementara itu referral kode shopee afiliate adalah salah satu kode unik yang dimiliki oleh setiap akun yang sudah terdaftar afiliasi shopee. Jadi Setiap akun akan memiliki kode tersebut.

Kode itu nantinya bagi pengguna yang sudah lama sudah bisa langsung dicek dan digunakan. Sementara untuk para pengguna baru Biasanya kita harus menunggu sekitar 3 minggu atau 2 minggu untuk bisa mendapatkan kode referal itu.

Tutorial dan Cara Cek Kode Referral Shopee Affiliate

Bagi yang memang sudah terdaftar akun affiliate shopee, maka anda sudah bisa melakukan proses pengecekan dan penggunaan kode referal. Lalu bagaimana tutorial dan cara cek kode referral shopee affiliate? Berikut adalah diantaranya:

  1. Login ke akun shopee Anda
  2. Pilih menu affiliate shopee
  3. Pilih menu akun saya
  4. Klik ajak member baru
  5. Nanti akan muncul link pendaftaran dan kode afiliasi anda

Nah setelah kalian mengetahui informasi tentang itu, barulah selanjutnya kemudian bisa mengundang teman dengan menggunakan Link affiliate dan juga kode aplikasi yang tersedia.

Semoga beberapa penjelasan dan tutorial cara cek kode referral shopee affiliate bisa memberikan pencerahan buat kalian yang mau terjun ke dalam dunia afiliasi ini. Potensinya sangat lumayan menjanjikan asalkan ada serius dan tahu bagaimana cara bermainnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Kode Referral Shopee Affiliate Beserta Link"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel