Berapa Komisi Shopee Affiliate yang Didapat Affiliator?

Berapa Komisi Shopee Affiliate yang Didapat Affiliator?

 

Berapa Komisi Shopee Affiliate yang Didapat Affiliator?

Program shopee affiliate menjadi salah satu yang cukup diminati banyak orang saat ini. Ini adalah salah satu peluang bisnis yang kemudian bisa memungkinkan kita mendapatkan dan menghasilkan uang yang cukup besar. Namun banyak yang bertanya salah satu diantaranya tentang berapa komisi shopee affiliate tersebut?

Ya perlu diketahui bahwa shopee affiliate adalah salah satu program afiliasi. Dalam program ini, marah influencer atau orang yang memiliki dampak pengaruh untuk diajak bekerja sama melakukan promosi produk yang dijual di aplikasi shopee.

Apabila nanti ada orang yang mau beli melalui link afiliasi atau referal yang dimiliki oleh para pengguna, makan nanti pengguna tersebut atau pemilik modal tersebut akan mendapatkan bonus komisi.

Jawaban Berapa Komisi Shopee Affiliate

Jika Anda bertanya tentang berapa komisi shopee affiliate, maka jawabannya adalah 10% untuk pengguna baru dan 3% untuk pengguna lama. Adapun perhitungannya adalah sebesar adalah persen komisi dari nilai harga barang yang dibeli oleh orang melalui link afiliasi kita.

Ini tentunya kita harus bisa melakukan beberapa proses perhitungan terlebih dahulu. Ada perhitungan komisi dari shopee affiliate yang kemudian harus diketahui contohnya sebagai berikut:

Misalnya Anda berhasil mengajak 20 orang membeli produk dengan harga Rp100.000, maka nanti perhitungannya adalah 10% x 100.000 x 20 = Rp200.000.

10% ini berlaku sebetulnya untuk para pengguna baru yang berhasil Anda ajak untuk membeli produk melalui link afiliasi anda. Sementara itu jika kemudian ada yang membeli melalui afiliasi Anda Namun pelanggan lama, maka jumlah komisi yang bisa didapatkan hanya 3%.

Jadi Sudah terjawab dengan jelas tentang komisi koin shopee dari aplikasi shopee ini. Hal ini bisa menjadi Jawaban dari pertanyaan yang mungkin cara sangat banyak diajukan oleh para pengguna baru.

Jadi sebelum anda mendaftar program shopee affiliate, maka disarankan untuk mengetahui informasi tersebut. Di atas sudah dijelaskan tentang berapa komisi shopee affiliate yang bisa didapatkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Berapa Komisi Shopee Affiliate yang Didapat Affiliator?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel