Kenapa Voucher Tidak Dapat Digunakan di Regional Anda?

Kenapa Voucher Tidak Dapat Digunakan di Regional Anda?

 

Kenapa Voucher Tidak Dapat Digunakan di Regional Anda?

Salah satu masalah yang seringkali dialami oleh para pengguna operator pulsa adalah saat mengisi voucher tidak bisa dilakukan. Salah satu notifikasinya adalah tentang voucher tidak dapat digunakan di regional anda. Lalu yang jadi pertanyaan adalah tentang kenapa bisa terjadi demikian?

Masalah seperti ini sepertinya memang terjadi pada beberapa operator pulsa. Salah satu diantaranya terjadi pada operator pulsa Telkomsel. Para pengguna akhirnya tidak bisa mengisi saldo dengan menggunakan voucher.

Padahal secara umum selama ini pengisian pulsa menggunakan voucher ini lancar dan aman saja. Tapi terkadang memang saat ini justru ada beberapa diantaranya yang ngerti dah bisa melakukan itu karena masa.

Penyebab Voucher Tidak Dapat Digunakan di Regional Anda

Apabila anda mengalami masalah tersebut, maka tentu disini harus dicari tahu faktor penyebabnya. Penyebabnya sendiri bisa di karenakan oleh beberapa faktor tertentu. Beberapa faktor yang dimaksud diantaranya sebagai berikut:

1. Voucher yang dijual bukan untuk wilayah anda

Faktor penyebabnya mungkin saja karena memang voucher yang dijual dan anda beli itu bukan untuk wilayah anda. Terkadang ada voucher yang dijual untuk wilayah tertentu tapi kemudian dijual di wilayah berbeda.

2. Error pada sistem

Kemudian masalah error pada sistem juga bisa jadi salah satu faktor penyebab masalah selanjutnya. Misalnya error pada sistem Telkomsel Maka hal itu membuat semuanya menjadi masalah dan sulit untuk diatasi.

Sementara itu solusinya sendiri sebetulnya Anda bisa mengembalikan ke penjual voucher pulsa tersebut. Anda bisa coba tanyakan kembali dan komplain bahwa pulsa yang Anda masukkan itu tidak masuk.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Voucher Tidak Dapat Digunakan di Regional Anda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel