Cara Menarik Uang di Aplikasi Heat Up Via Bank dan Ewallet

Cara Menarik Uang di Aplikasi Heat Up Via Bank dan Ewallet

 

Cara Menarik Uang di Aplikasi Heat Up Via Bank dan Ewallet

Heat up adalah salah satu aplikasi chatting yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan uang. Berbagai tugas bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan poin yang ditukar dengan uang di APK ini. Nah kali ini kita bahas mengenai tutorial cara menarik uang di aplikasi heat up.

Apabila anda sudah mengumpulkan banyak poin di aplikasi satu ini, maka selanjutnya kemudian Anda bisa melakukan proses penarikan atau withdraw. Aplikasi ini juga sudah terbukti berhasil membayar bagi para penggunanya.

Besaran penghasilan yang bisa didapatkan oleh para pengguna dari aplikasi yang satu ini juga cukup lumayan menjanjikan. Ada yang mencapai sampai puluhan ribu rupiah dan itu tentu cukup lumayan.

Metode Penarikan di Aplikasi Heat Up

Sebelum anda melakukan proses penarikan, tentu perlu diketahui tentang metode yang bisa digunakan. Ada berapa pilihan metode penarikan dana atau withdraw di aplikasi ini yang memang tersedia.

Anda bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan metode tersebut. Diantaranya adalah di mana Anda bisa melakukan proses Penarikan melalui dompet digital atau eWallet, serta Penarikan melalui rekening bank.

Jadi proses penarikan dada sendiri nanti bisa dilakukan melalui salah satu dari beberapa pilihan metode yang tersedia tersebut. Silakan gunakan sesuai dengan apa yang anda miliki.

Tutorial dan Cara Menarik Uang di Aplikasi Heat Up

Apabila anda sudah mengumpulkan banyak poin tentunya hal yang harus anda lakukan adalah menariknya. Proses penarikan bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah mengikuti tutorial panduan khusus.

Kali ini kita akan memberikan informasi mengenai tutorial dan panduan cara menarik uang di aplikasi heat up kepada anda agar bisa mengetahuinya. Berikut adalah tahapannya:

  1. Masuk ke aplikasi heat up
  2. Pilih menu pendapatan
  3. Pilih menu penebusan
  4. Pilih nominal yang diinginkan berdasarkan jumlah poin
  5. Pilih metode penarikan wallet atau rekening bank
  6. Masukan detail akun rekening atau dompet digital anda
  7. Lakukan penarikan
  8. Tunggu proses penarikan berhasil

Nominal Penarikan Heat Up yang Tersedia

Kemudian juga harus diketahui bahwa ada beberapa pilihan nominal penarikan yang bisa dilakukan. Beberapa nominal yang tersedia beserta nilai poin yang harus dimiliki diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Rp80.000 = 1600 koin
  • Rp160.000 = 3200 koin
  • Rp320.000 = 6400 koin

Silakan Anda pilih salah satu pilihan nominal sesuai dengan jumlah koin yang sudah anda dapatkan di aplikasi tersebut. Jika Anda belum mendapatkan koin yang cukup untuk melakukan penarikan, maka silakan Anda kerjakan berbagai tugasnya terlebih dahulu agar bisa segera melakukan penarikan.

Penutup

Jadi itulah berbagai pilihan prosedur dan proses serta informasi penting mengenai bagaimana cara menarik uang di aplikasi heat up. Para pemain dan pengguna aplikasi penghasil uang ini bisa mengerjakan berbagai tugas lain untuk dapat koin lebih banyak agar bisa melakukan penarikan lebih sering.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Aplikasi Heat Up Via Bank dan Ewallet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel